http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BKO Pilkada 2017, Agar Pilkada Banda Aceh Aman

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Kedatangan 160 personel BKO Brimob dan 50 Yonif Raider 112/DJ di Makodim 0101/BS, ‎disambut dengan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari kesenian Daerah, pemberian minum air kelapa dan diakhir peusejuk, di Makodim 0101/BS, Banda Aceh (21/1).

‎Plt. Wali Kota Ban‎da Aceh, Hasanuddin Ishak, dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada personel BKO Brimob dan Yonif Raider 112/DJ yang akan mengamankan Pilkada 2017 di Kota Banda Aceh.

“Pilkada 2017 hanya tinggal 1 bulan lagi, untuk itulah kehadiran personel BKO Brimob dan Yonif Raider 112/DJ ke Aceh khususnya di kota Banda Aceh, diharapkan dapat meningk‎atkan keamanan dan kenyamanan warga dalam menggunakan hak pilihnya,” katanya.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Aceh ini ini melanjutkan, kondisi di Banda Aceh umumnya relatif aman dan kondusif, sejauh ini sisitem demokrasi dan politik berjalan baik.

“Saat ini tidak ada terjadi pergesekan antara calon pendukung kepala daerah, semoga semua ini dapat terus terjaga sampai dengan Pilkada selesai, terlebih lagi dengan adanya dukungan pengamanan TNI/Polri,” lanjutnya.

Plt. Wali Kota berharap, kepada personel BKO Brimob dan Yonif Raider 112/DJ untuk tidak bersikap arogan dalam mengambil tindakan dan agar membangun hubungan saling percaya dengan masyarakat Banda Aceh.

“Bertindaklah yang cerdas dan adil dan bangunlah hubungan baik dengan masyarakat, ini menjadi tanggung jawab besar kita bersama dalam mengawal terselenggaranya Pilkada di Kota Banda Aceh secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil serta aman, sesuai tahapan yang telah diatur dan disepakati,” ujarnya

Selain itu juga, dia berharap agar Pilkada di Banda Aceh harus aman dengan berpedoman pada adanya kepastian hukum dan tidak menginginkan Pilkada nantinya diwarnai keributan dan cacat hukum, yang akhirnya menimbulkan kerawanan konflik dan keamanan serta menggagu ketentraman masyarakat.‎

“Saya mengajak kepada semua pihak secara tekun dan aktif mengikuti perkembangan situasi, jangan menganggap remeh masalah, sekecil apapun informasi sangatlah bermanfaat untuk kita kaji,” tutupnya. (Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.