http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BKO Operasi Mantap Praja Rencong di Peusijuk

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Dalam rangka Operasi Mantap Praja Rencong 2017, Kodim 0101 BS Banda Aceh memberikan ritual “peusijuk” kepada anggota Bantuan Kendali Operasi (BKO) Brimob dan anggota Raider 112 Darma Jaya. Sebanyak 160 personil BKO Brimob dan 50 Anggota Raider 112 Darma Jaya menerima peusijuk dalam rangka pengamanan pilkada Aceh periode 2017-2022 di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, di halaman Kodim 0101 BS, Sabtu (21/01).

Peusijuk adalah salah satu ritual atau prosesi adat dalam budaya masyarakat Aceh. Tradisi ini biasanya dilakukan untuk memohon keselamatan, ketentraman, dan kebahagiaan dalam kehidupan.

Sebelumnya, seluruh personil BKO Brimob dan Anggota Raider 112 berjalan kaki dari kantor Walikota Banda Aceh menuju Kodim 0101 BS dan disambut dengan Tarian Adat Aceh.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0101/BS Letkol. Inf. Mahesa Fitriadi mengatakan bahwa seluruh personil BKO Brimob dan Anggota Raider 112 yang disambut hari ini akan di tempat kan diseluruh kecamatan yang ada di wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

“Untuk personil bantuan TNI sekitar 1800 personil di bawah kendali Pangdam Iskandar Muda dan akan kita tempatkan di masing-masing Koramil sebanyak 10 personil,” kata Mahesa Fitriadi.

Selanjutnya, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T. Saladin juga menyampaikan, dari 160 Personil BKO Brimob akan ditempatkan di sebelas titik.

“Nanti seluruh bantuan BKO Brimob ini akan kita tempatkan di 11 titik termasuk Polresta,” ujarnya.

Acara semarak yang dihadari oleh seluruh Forkopimda Banda Aceh dan Aceh Besar ini juga diiringi dengan bernyanyi dan joget bersama seluruh anggota TNI/Polri serta diakhiri dengan makan siang bersama. (Redaksi)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.