http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Berikut Penjelasan PT. PLN Terkait Pemadaman Listrik Saat Tahun Baru

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pemadaman listrik pada perayaan tahun baru 2017 oleh PT Perusahaan Listrik Negara (PLN)  membuat masyarakat kecewa. PT. PLN dianggap tidak menghargai masyarakat yang ingin merayakan pergantian malam tahun baru dan dinilai mengingkari janjinya untuk tetap mamasok listrik untuk malam tahun baru. 

GM KitSBU (Pembangkit Listrik Sumatera Bagian Utara), Sugianto  mengklarifikasi pandangan negatif tersebut dalam Konfrensi pers pada Jumat (6/117) di kantor PLN KitSBU.

“Kalau mati listrik saat tahun baru murni kesalahan teknis, bukan sabotase ataupun unsur kesengajaan dari pihak PLN. Karena terjadinya kendala di VCV 004, yaitu pada Minggu 1 januari pukul 02.40 menyumbat sehingga tidak ada aliran listrik ke panel. Pada-panel tidak ada power listrik tidak ada untuk mengatur aliran listrik sehingga terganggu aliran gas untuk menyumplai listrik dari daerah Arun ke pembangkit listrik di Belawan. Jarak aliran pipa gas itu spanjang 420 Km dari pembangkit listrik Belawan ke Pembangkit listik Arun. Terhambatnya pasokan gas dikarnakan katup panel gas di Arun tertutup di jam 02.40 WIB sehingga membuat terhentinya pasokan listrik sebanyak 400 MW sedangkan saat itu beban materi listrik sebesar 1001 MW kira-kira 30-40%. Kerugian akibat gangguan teknis tersebut membuat terjadinya under frekuensi dimana Medan kehilangan 400 MW
karena regional Sumatera Utara sampai Aceh itu satu kesatuan paralel. Kalau Aceh mati, maka Sumut juga mati begitu pula sebaliknya.” Jelasnya.

Parlindungan Purba, anggota DPR-RI menaggapi serius permasalahan ini, Beliau menyatakan ini merupakan tindakan serius dan harus ditindak lanjuti. Parlindungan juga menambahkan perlu investigasi lebih lanjut dari pihak kepolisian dalam mendalami kasus ini.

“Kita minta kepolisian untuk menanyakan lebih lajut, udah cukup” tegasnya.

Untuk meminimalisr pemadaman yang sering terjadi di Provinsi sumatera utara dan Aceh, PLN Pembangkit Listrik Sumatera Bagian Utara (KitSBU) akan mengoperasikan sejumlah pembangkit listrik baru.

“Kami akan membangun baru pembangkit listrik hingga akhir 2017 ini,” kata General Manager KitSBU, Sugiyanto di kantor PLN Kitsbu, Jalan Brigjen Katamso Titi Kuning Medan, Jumat sore (7/1/17). (pik)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.