http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Belum Siap, Satgas Saber Pungli Masih Susun Anggaran

MENARAnews, Lamongan (Jawa Timur) – Sudah hampir sebulan sejak akhir Desember 2016, Satgas Saber Pungli Lamongan dikukuhkan, nampaknya memang belum terlihat efektif beroperasi dalam penanganan kasus pungutan liar yang ada di Kabupaten Lamongan. Nyatanya, laporan praktik pungli yang masuk masih ditangani oleh masing-masing instansi yang menerima laporan tersebut, meskipun antar instansi tetap berkoordinasi dalam hal penindakan.

Satgas Saber Pungli yang digadang-gadang akan menjadi motor penggerak sistem penghapusan pungli di Kabupaten Lamongan, dan berfungsi melakukan sosialisasi, pencegahan dan penindakan, hingga saat ini masih dalam tahap perencanaan anggaran. Hal tersebut terang-terangan diungkapkan oleh Agus Suyanto, Kepala Inspektorat Kabupaten Lamongan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Satgas Saber Pungli Lamongan. “untuk sosialisasi saja kami butuh dana, dan saat ini anggaran dana satgas baru direncanakan, sehingga Tim Satgas memang belum berjalan.” terangnya saat ditemui di kantornya, Rabu (25/1/17).

Dirinya mengungkapkan, berdasarkan mandat dari Kementerian Dalam Negeri, biaya operasional Satgas berasal dari dana APBD, sedangkan APBD tahun 2017 telah dibuat dan belum ada anggaran untuk Satgas. “Kemarin, dapat surat dari Kemendagri, bahwa dana satgas masuk ke APBD, padahal APBD 2017 kan sudah dibentuk.” ujarnya menambahkan.

Untuk sementara, akan dilakukan upaya kerja sama dengan pihak-pihak terkait misalnya dengan perusahaan, dan memanfaatkan Corporate Sosial Responsibility (CSR). “bisa saja nanti kerja sama dengan perusahaan, kan dana CSR bisa dipakai untuk sosialisasi namun kami terus berusaha agar ada perubahan APBD untuk anggaran operasional.” papar Agus.

Terkait laporan praktik pungli yang masuk di Inspektorat beberapa waktu terakhir diakui ada empat laporan masuk terkait penyelewengan Dana Desa, yang saat ini masih dalam proses penindakan inspektorat yang sifatnya adalah pencegahan. Bila dalam waktu yang ditentukan, terlapor belum bisa menyelesaikan perkara sesuai ketentuan Inspektorat, maka perkara tersebut akan diteruskan kepada pihak yang berwajib. “Penindakan Inspektorat hanya bersifat pencegahan, bila peringatan dari inspektorat belum diindahkan maka akan dilanjutkan penindakan oleh pihak kepolisian atau kejaksaan.” tegasnya. (ias)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.