http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bawa Sabu 7 Kilogram, Pecatan Polri Tewas Ditembak Polisi

MENARAnews, Asahan (Sumut) – Satu dari dua tersangka yang menyelundupkan 7 Kilogram sabu ditembak polisi di Asahan. Tersangka yang merupakan mantan anggota polri yang dipecat itu tewas setelah sempat dirawat di rumah sakit. 

Tersangka pecatan polri itu berinisial BBG alias BT. Sedangkan tersangka lainnya yang juga luka karena tembakan berinisial AJT alias AL. Dua perempuan berinisial E dan A juga diboyong ke Mapolres Asahan.

“Inisial yang meninggal BBG. Dia merupakan pecatan Polri. Dia PTDH atau dipecat di tahun 2015 dengan kasus yang sama, narkoba,” kata Tatan, Jumat (27/01/2017).

Dua tersangka yang ditembak polisi saat terjadi penangkapan pada, Kamis (26/01/2017) malam. Mereka ditembak karena mencoba melarikan diri dari tangkapan polisi menggunakan mobil.

Sebelumnya, para tersangka sudah diintai petugas Polres Jakarta Barat dan dibantu Polda Sumut dan Polres Asahan sejak tiga bulan lalu.

Jaringan narkoba Malaysia-Medan-Jakarta ini adalah target operasi polisi. Penangkapan tadi malam juga hasil penyidikan dan pengembangan dari sejumlah kasus narkoba yang ditangani Polres Metro Jakarta Barat.

Hingga pada akhirnya, berdasar pengintaian di Asahan dan Tanjung Balai petugas mendapat informasi para tersangka membawa narkoba dengan mobil avanza. Mereka terkena razia di jalan Tanjung Balai menuju Medan.

Saat diminta turun dari kendaraan, para tersangka malah melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

“Akhirnya, kami berikan tembakan ke atas, kemudian ke arah pengemudi. Akhirnya mereka berhenti karena tertabrak truk yang ada di depannya,” ujar Tatan.

Dari penggeledahan yang dilakukan, polisi menemukan sabu seberat 7 kg dari dalam mobil tersebut. Sementara dua tersangka yang merupakan pengemudi dan penumpang terkena luka tembakan.

Tersangka berinisial BBG alias BT kemudian meninggal setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit umum Abdul Manan Simatupang, Asahan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pecatan Polri ini mengalami empat luka tembak di tubuhnya, dua di bagian dada, di lengan dan kakinya. Sementara AJT alias AL telah dibawa ke Mapolres Asahan setelah mendapatkan perawatan. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.