http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bappeda: Belum Ada Kepastian Bandara Akan Dibangun di Lamongan

MENARAnews, Lamongan (Jawa Timur) – Angan-angan Lamongan memiliki Bandar Udara, nampaknya masih jauh dari kepastian. Pasalnya, meskipun isu pembangunan bandara di Kota Soto telah beredar sejak beberapa tahun lalu, Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lamongan, Edwin Anedi, justru menegaskan belum ada kepastian akan hal tersebut.

Saat ditemui di kantornya, Rabu (4/1/17) Edwin sempat menjelaskan asal muasal rencana pemindahan Bandara Juanda. Pasca munculnya kabar bahwa Juanda akan diminta kembali oleh Angkatan Laut, Angkasa Pura pun turut mewacanakan akan memindahkan bandara komersil tersebut. Adanya isu itu, membuat Kabupaten-kabupaten sekelilingnya berlomba-lomba untuk memanfaatkan kesempatan emas tersebut, tak ketinggalan Lamongan.

Dilanjut olehnya, kajian-kajian terkait lahan pun sudah dilakukan oleh Bappeda Jawa Timur, termasuk di Lamongan, yang mengarah ke Kecamatan Mantup dan Paciran. Karena hasil dari beberapa kajian tersebut bisa diakses oleh umum, maka banyak spekulan-spekulan yang mengincar wilayah-wilayah tersebut, akibatnya harga tanah pun melonjak. Namun, nyatanya, hingga kini, wacana tersebut pun belum terlaksana. “Tapi sampai sekarang mana? Gak ada kelanjutannya.” ujarnya.

Melihat fenomena tersebut, dirinya pun sempat mengkritisi Pemerintah Pusat, baiknya tidak perlu menghembuskan informasi yang belum pasti ke masyarakat, bila belum ada keputusan final.

Pihaknya menegaskan sekali lagi, bahwa sampai saat ini di Kabupaten Lamongan belum ada studi kelayakan, Pemkab Lamongan hanya bisa menyiapkan lahan. Wacana pembangunan atau pemindahan Bandara Juanda pun tidak menentukan lokasinya secara pasti.

“Kita hanya berspekulasi dan bersiap saja, belum ada dokumen resmi yang menyatakan secara pasti lokasinya, karena bisa jadi di Lamongan, Mojokerto bahkan Bojonegoro pun siap.” tuturnya.  (ias)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.