http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Awal 2017, BNNP Kalteng Musnahkan 198,02 Gram Sabu

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Provinsi Kalteng bersama dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalteng, Selasa (10/01) di Jl.Tangka Siang Kota Palangka Raya, melaksanakan pemusnahan barang bukti atas kasus Narkoba dengan pelaku Rosni dkk, dengan total barang bukti Narkotika yang diamankan 199,12 gram.

Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan surat penetapan nomor S.TAP Site/14/I/2017/BNNP tertanggal 10 januari 2017 serta pertimbangan berdasarkan hasil pemeriksaan barang bukti atau benda sitaan yang ternyata bedna terlarang sehingga tidak mungkin disimpan sampai putusan penyidikan terhadap perkara yang memperoleh kekuatan hukum tetap, dan dipandang perlu dimusnahkan.

Kepala BNNP Kalteng, Kombes Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto diwawancarai menyampaikan, ketika itu, barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu dibawa Rosni melalui pembalut wanita dari Aceh sampai dengan ke Banjarmasin Kalimantan Selatan yang rencananya akan dibawa ke Wilayah Kalteng.

“Sehingga akhirnya di wilayah Kabupaten Kapuas tepatnya di Polsek Ajir. berhasil diamankan barang ini. Sambil mengejar dua pelaku lainnya yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) yaitu FD, dan NN,” jelas Sumirat Dwiyanto.

Disampaikannya, narkotika golongan satu yang dimusnahkan tersebut berdasarkan hasil ketetapan dari pihak kejaksaan setelah 7 hari keluarnya surat ketetapan itu, serta berdasarkan atas Perundang-undangan Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika pasal 73, pasal 75, pasal 81, pasal 91 ayat 2 dan 3 dan Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) pasal 45 ayat 4.

Menurutnya kembali, inilah bentuk kerjasama yang sangat baik dari BNNP bersama dengan Direktorat Narkoba Polda Kalteng, Polres Kapuas dan Polres Barito Utara. Sehingga ke depan diharapkan kerjasama tersebut mampu memberantas peredaran-peredaran narkotika di wilayah Kalteng.

Disisi lain, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng, Kombes.Pol. Drs.Suroto Msi, menyampaikan, dampak peredaran narkotika tentu sangat besar, khusus terhadap generasi bangsa dan negara ini.

“Narkoba sudah dianggap sebagai musuh negara. Presiden RI telah menyatakan itu, Kepala BNN juga menyatakan hal yang sama. Oleh karena itu mari kita jadikan Narkoba musuh kita bersama,” kata Suroto.

Jika hal ini hanya diperangi oleh pihak Aparat Kepolisian dan BNN saja. Jelasnya kembali, tentu tidak akan bisa menjangkau dan mengawasi seluruh wilayah yang ada di Kalteng, belum lagi adanya keterbatasan personil.

Dengan persoalan yang dijelaskanya tadi, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membantu pencegahan peredaran narkotika dan membantu mengawasi terutama di lingkungan sekitar.

“Jadi kita perlu dukungan masyarakat, jadi kalau tidak ada dukungan, ya kita bekerja sesuai dengan kemampuan kita tadi. Jadi saya bilang tadi bahwa narkoba musuh kita bersama, mari kita sama-sama memerangi narkoba seperti memberikan informasi dan lainnya,” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.