http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Anggaran Panwaslu Tak Kunjung Cair, Gubernur Hubungi Plt. Bupati Tapanuli Tengah

MENARAnews, Medan (Sumut) – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), T. Erry Nuradi langsung menghubungi Plt. Bupati Tapanuli Tengah, Bukit Tambunan, terkait kendala lambatnya pencairan anggaran pengawasan pilkada di Kabupaten Tapanuli Tengah. Hal tersebut dilakukan Gubsu saat menerima kunjungan Pengurus Bawaslu Sumut di Kantor Gubernur, Kamis, 5 Januari 2017.

Gubernur menghubungi Plt. Bupati Tapanuli Tengah setelah mendengar laporan belum mendapat honor selama 4 bulan.

“Saya sudah perintahkan kepada Bupati agar dana tersebut segera dicairkan” sebut Erry.

Erry menjelaskan jika dirinya sudah mempertanyakan perihal keterlambatan pencairan dana tersebut, padahal anggaran untuk Pilkada telah disahkan di APBD 2017. Dirinya menambahkan jika saat ini prosesnya tinggal menunggu evaluasi dan harapannya segera dicairkan.

Perihal keterlambatan tersebut, Ketua Bawaslu Sumut, Syafrida P. Rasahan membenarkan jika Panwaslu Kabupaten Tapanuli Tengah belum mendapat honor. Dirinya menyebutkan jika saat ini dana yang baru cair sekitar 2 miliar, padahal total anggaran yang disiapkan mencapai 8 miliar. Bahkan keterlambatan ini tidak hanya terjadi ditingkatan kabupaten, namun sampai ke petugas dikelurahan.

Pihaknya berharap jika pencairan anggaran tersebut segera dilakukan. Hal tersebut guna untuk melancarkan proses persiapan pilkada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kalau anggaran tidak keluar, kita khawatir kinerja Panwas jadi tidak maksimal”, harap Syafrida.

Dalam kunjungan tersebut, Syarida didampingi oleh beberapa staf Bawaslu lainnya seperti Aulia Andri, Hardi Munthe, Iwan Toro, Julius Turnip SH, Windo F Utama, H Rusli Pandopatan, Widya Kusumawati dan Fahru Roni Hasibuan.

Sedangkan Gubsu didampingi Plt Ka. Kesbangpolinmas Provsu Zulkifli Taufik, Plt Kabiro Otda dan Kerjasama Setdaprovsu Basarin Tanjung dan Kepala Biro Perlengkapan Setdaprovsu Safruddin. (kar)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.