http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aksi Bela Ulama. Sugiat : Komunis Mulai Bangkit Obok-obok Keutuhan Negara

MENARAnews, Medan (Sumut) – Massa dari Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumut yang merupakan gabungan dari berbagai elemen dan ormas islam bersama ratusan Islam menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Sumatera Utara, Jalan Imam Bonjol, Jumat(27/1/2017).

Unjuk rasa bertajuk “Aksi Bela Ulama” itu diikuti ratusan umat muslim yang membawa bendera, poster, dan spanduk. Rangkaian aksi unjuk rasa yang diadakan untuk mengecaman tindakan pengusiran Ustad Burhanuddin Siagian saat menyampaikan mimbar di masjid Taqwa Muhammadiyah, Brandan, dan menolak bentuk penistaan terhadap agama islam.

Koordinator GAPAI Sumut Syahbana mendesak pemerintah agar penista agama harus ditangkap karna ini menyangkut kriminalisasi agama.

“Ini bentuk intoleransi pemerintah harus mengusut kasus intimidasi terhadap pengusiran ustad burhanuddin. “ujarnya.

Syahbana juga menilai bahwa Negara saat ini disusupi oleh Kelompok Komunis yang membuat perpecahan bagi masyarakat indonesia.

Sementara itu, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara Sugiat Santoso mengatakan bahwa keberadaan komunis yang mulai menyusupi keutuhan negara merupakan acaman yang serius.

“Komunis saat ini mulai bangkit mengobok-obok keutuhan negara. Kita harus waspada terhadap perkembangan komunis dan kami dari KNPI siap mempertahan kan NKRI.” ujar Sugiat saat aksi berlangsung.

Menanggapi aspirasi massa aksi, Anggota DPRD Sumut yang diwakilkan oleh Shah affandin dari Fraksi PAN akan meyerahkan kasus penistaan agama ini kepada pihak berwajib.

“Kita tahu bahwa saat ini ideologi komunis mulai bangkit, kita harus merapatkan barisan agar tidak ada kelompok-kelompok pemecah belah agama islam, dan untuk kejadian intimidasi terhadap ustadz burhan kita akan menyerahkan ke pihak kepolisian untuk diusut” katanya.

Aksi ini  terus berlanjut ke kantor Walikota Medan dan membuat arus lalu lintas dari Jln. Maulana Lubis menuju Jln. Imam Bonjol dan Lapangan Merdeka tersendat. (Pik)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.