http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aksi Bela Ulama. Masa Tandatangani Petisi Ganyang PKI

MENARAnews, Medan (Sumut) – Dalam rangkaian aksi bertajuk “Bela Ulama”, GAPAI Sumut menyatakan beberapa tuntutan terutama tuntutan kepada Pemprovsu untuk mengambil sikap dalam permasalahan penistaan agama.

Disaat aksi berlangsung, ratusan massa aksi yang tergabung dari beberapa ormas islam seperti GNPF Sumut, ANNAS Sumut, HMI Cabang Medan, Pemuda Muhammadiah, Gerakan Islam Pengawal NKRI (GIP NKRI) dan IKWAL sumut secara bergantian menyampaikan orasi sambil sesekali berteriak “Ganyang PKI”.

Petisi yang disampaikan diantaranya menolak PKI di NKRI dan meminta agar penegak hukum memproses penista agama di Indonesia. Massa juga meminta pemerintah untuk segera memenjarakan Ahok.

Koordinator GAPAI Sumut, M. Ali Syahbana dalam orasinya menyampaikan bahwa tindakan pengepungan yang dilakukan oleh kelompok terlibat dalam pengusiran Ustadz Burhannudin di mMasjid Taqwa, Brandan Bengkel Kamis lalu merupakan bentuk intoleransi beragama.

“Pengepungan Ustadz Burhannudin menunjukkan bahwa ada kelompok yang tidak menyukai agama islam. Itu merupakan bentuk intoleransi, kepolisian harus menindak tegas tindakan intimidasi tersebut” ujarnya.

Sementara itu , Ustadz Zulkarnain mengatakan bahwa eksistensi PKI mulai nampak dalam mengguncag keutuhan bangsa. Zulkarnain juga mengajak massa aksi untuk menandatangi petisi yang berisi bubarkan dan ganyang PKI.

“Ganyang PKI, bubarkan partai yang berbau komunis,” tuturnya.

Anggota Komisi D DPRD Sumut Shah Affandin dari Fraksi PAN dan Burhanuddin dari Fraksi PKS menanggapi hal tersebut. Menurut Burhan, pemeritah harus ingat bawasanya komunis dilarang di negara ini.

Ia dan ketua DPRD Sumut menyatakan akan segera menyampaikan tuntutan pengunjuk rasa ke pemerintah pusat.

“Saya mengutuk apapun yang berbau dengan PKI. PKI harus dibubarkan, dan untuk kasus Ahok kita serahkan kepada kepolisian” tutupnya. (Pik)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.