http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aksi Bela Ulama, GAPAI Sumut Identifikasi Kebangkitan Komunis

MENARAnews, Medan (Sumut) – Ratusan massa dari Gerakan Anti Penistaan Agama Islam (GAPAI) Sumut menggeruduk Gedung DPRD Sumut, Jumat (27/01/2017).

Mereka melakukan unjuk rasa Aksi Bela Ulama dan penolakan terhadap ideologi komunis.

Ketua GAPAI Sumut, Muhammad Syahbana mengatakan, aksi yang dilakukan sebagai turunan dari aksi anti penistaan agama yang diduga dilakukan Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

“Kita menolak segala bentuk kriminalisasi ulama,” kata Syahbana disela unjuk rasa.

Selain itu, massa juga menolak kebangkitan komunis. GAPAI sudah mengidentifikasi komunis sudah kembali bangkit di Indonesia.

“Ada beberapa indikasi kebangkitan komunis yang kita lihat. Mulai dari munculnya simbol-simbol komunis atau PKI. Mulai dari kaus sampai diduga di mata uang kita juga ada simbol komunis atau PKI,” katanya.

Massa yang datang disambut oleh anggota DPRD dari fraksi PAN Syah Afandin. Pria yang akrab disapa Ondim ini berkomitmen untuk mengawal kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok.

“Siapapun menista agama tidak ada tempat di negara ini.  Kita akan kawal terus proses hukum di terkait penista agama,” kata Ondim saat berorasi.

Dia juga mengimbau agar seluruh umat islam mempercayakan kasus penistaan agama kepada pemerintah.

“Kita tekankan, kita yakin dengan pemerintah kita. Mudah-mudahan penista agama dihukum sesuai aturan yang berlaku,” pungkas Ondim. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.