http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

734 Penjabat Kapuas Dilantik Massal

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, melantik sebanyak 734 Pejabat Struktural Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2017, di Aula Kantor Bupati Kapuas, Rabu (4/1) Pagi.

Pelantikan ratusan penjabat yang terdiri dari Eselon II berjumlah 27 orang, Eselon III.A 59 orang, Eselon III.B 108 orang, Eselon IV.A  452 orang dan Eselon IV.B sebanyak 88 orang itu, disaksikan oleh Wakil Bupati Kapuas Muhajirin dan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan.

Sejumlah Pejabat Eselon II mengalami pergeseran tempat, tetapi ada pula yang tetap diantaranya jabatan Sekertaris Daerah Kabupaten Kapuas masih dijabat oleh Rianova SH, begitu pun dengan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dijabat oleh Drs Hidayatullah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dijabat oleh Drs Masrani sedangkan Asisten Administrasi Umum dijabat oleh Vitrianson S Sos MA yang dulunya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas.

Kemudian, Jabatan Staf Ahli Bupati dan Kepala SKPD (Satuan Perangkat Kerja Daerah) pun mengalami  hal yang sama. Adapun sejumlah Kepala SKPD yang turun menjabat  sebagai Staf Ahli Bupati dan pejabat yang dulunya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati naik menjadi Kepala Dinas/Badan.

Pelantikan yang digelar pun menyisakan sejumlah SKPD yang masih di jabat oleh Pelaksana Tugas (Plt). Demikian pula sejumlah pejabat Eselon II dan III masih menunggu kebijakan/penempatan lebih lanjut.

Pelaksanaan pengambilan sumpah/janji jabatan dan pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kapuas dimaksudkan untuk pemenuhan ketentuan peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah Untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.B), Jabatan Administrator (Eselon III), serta Jabatan Pengawas (Eselon IV) berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Kapuas Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah serta Peraturan Bupati Kapuas Nomor 39 sampai dengan 67 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Organisasi Perangkat Daerah.

Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan, dimanapun Aparatur Sipil Negeri di tugaskan harus selalu siap, karena  jabatan adalah amanah dan tidak kekal. Untuk itu, bupati mengingatkan setiap ASN agar bekerja dengan jujur dengan meningkatkan kemampuan dan memegang teguh kedisiplinan dengan bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas.

Ben Brahim mengatakan, bahwa terkait hal itu banyak pejabat baik Kepala SKPD atau Camat yang dinonaktifkan, karena kinerja yang kurang baik dalam melayani masyarakat dan sering tidak berada ditempat. “Ada beberapa dinas yang menahan proses pembayaran kepada rekanan kerja sehingga menjadi masalah dan akhirnya dana dari pusat ditarik kembali dan dibebankan kepada pemerintah daerah untuk membayar apa yang belum di bayar,” katanya.

Untuk itu, ia berpesan setelah menerima penugasan yang baru agar semuanya melakukan dengan penuh tanggung jawab, karena jabatan tidak di perjual belikan, jabatan adalah amanah atau kepercayaan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, bupati berharap agar semua pihak menyatukan langkah, menyatukan pikiran, bergandengan tangan tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras dan golongan, bersatu padu membangun Kabupaten Kapuas.

“Saya pernah menjadi ASN dan saya tidak pernah meminta atau pun melalui orang lain untuk mendapatkan pekerjaan. Yang penting bekerja jujur dan mempunyai  loyalitas untuk mendapatkan keberhasilan sehingga apa yang ditugaskan dapat terlaksana dengan baik,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Ben mengingatkan kepada Camat agar mengawal pelaksanaan ADD dan DD supaya berjalan dengan baik. Ini diinginkannya, karena banyak pengaduan atau keluhan dari Kepala Desa  mengenai pungutan  yang pada akhirnya dikhawatirkan menjadi masalah. “Saya ingatkan kepada camat untuk melaksanakan tugas dengan baik,” tegasnya. (kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.