http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

2017, Ini Harapan Masyarakat Kota Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Malam pergantian tahun di Kota Palangka Raya tidak berbeda jauh dengan daerah lainnya. Pesta kembang api sudah tentu menjadi hal yang wajib untuk dilakukan. Di Lapangan Senaman Mantikei Kota Palangka Raya yang menjadi pusat pelaksanaan pergantian tahun dipadati oleh ribuan masyarakat baik dari kota Palangka Raya sendiri maupun yang datang dari daerah lainnya.

Tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya masyarakat kota Palangka Raya pada khususnya mengharapkan perubahan yang bisa benar-benar dirasakan masyarakat baik pinggiran maupun perkotaan.

Wahyu, seorang masyarakat yang sengaja datang dari desa Tangkiling, mengharapkan perubahan di tahun 2017, baik itu segi ekonomi maupun dari segi pendidikan yang dirasa belum merata.

“Kita mengharapkan pada tahun 2017, pendidikan bisa merata baik segi pengajar maupun infrastrukturnya, sebab selama ini antara perkotaan dengan pinggiran kota masih berbeda jauh,” cetusnya saat menikmati malam pergantian tahun, Sabtu (31/1) malam.

Di juga mengatakan, bahwa segi ekonomi masih belum bisa dirasakan, salah satunya pengadaan modal bagi petani masih sangat minim. Diharapkan pada tahun 2017 pemerintah bisa memberikan terobosan yang bisa membatu petani.

“Kita berharap pemerintah punya teobosan baru yang benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya petani,” harapnya.

Pergangantian tahun sendiri dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya, pelaksanaannya pun berjalan dengan lancar tanpa hambatan bahkan disambut dengan cuaca yang cerah di Kota Palangka Raya.

Wakil Walikota Palangka Raya sendiri mengharapkan parisipasi masyarakat di tahun 2017 untuk sama-sama membangun Kota Palangka Raya menjadi lebih baik lagi.

“Ditahun 2017 sudah tentu kita semua mengharapkan perubahan yang lebih baik, namun perubahan tersebut akan terwujud apabila masyarakat mau bersama-sama berpartisipasi membangun Palangka Raya,” ujarnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.