http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

2017, Guru Ngaji di Kapuas Tetap Dapat Insetif

MENARAnews, Kuala Kapuas (kalteng) – Pada tahun 2017 mendatang, guru-guru ngaji dan guru PAUD tetap akan mendapatkan honor atau intensif, dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas. Namun dengan catatan, bagi para orang tua untuk sepakat agar anak-anak sudah Tamat Baca Tulis Alquran sebelum 12 tahun.

Hal ini dikatakan langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, saat menghadiria acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H/2016 M di Masjid Al-Hidrah, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kapuas Murung.

Tidak hanya itu, Ben Brahim juga menyampaikan akan melakukan perbaikan infrastruktur jalan dari muara desa sampai ke Saka Tamiang. “Dengan catatan apabila jalan ini sudah mulus jangan ada yang mengebut di jalan. Untuk jalan Pos tembus ke Penda Ketapi kita tetap akan perjuangkan dana dari pusat,” katanya.

Dalam kesempatan itu pula ai mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menyimak tausiyah yang akan disampaikan agar menambah iman dan taqwa kepada Allah SWT. “Dalam Peringatan Maulid ini kita harus meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW, karena Beliu penuh dengan kasih sayang yang luar bisa, Maha Pemaaf dan ini yang patut kita tiru,” ungkapnya.

KH Mukhtar Ruslan dalam Tausiyahnya mengatakan Allah SWT tidak akan bisa mengangkat Nabi atau Rasul apabila tidak memiliki empat sifat yaitu jujur atau tidak ada dusta, amanah terjamin dan dapat dipercaya, menyampaikan petunjuk atau aturan dan cerdas atau pandai.

“Orang yang pintar, berpendidikan dan berpengalaman adalah orang yang mau mendengar saran dan pendapat orang lain. Mari kita teladani ajaran Nabi Besar dengan melaksanakan Rukun Islam dalam kehidupan kita sehari-hari,” ajaknya. (kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.