http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Waspadai Modus Perang Asimetris di Media Sosial

MENARAnews, Medan (Sumut) – Menjelang suasana libur perataan Natal dan Tahun Baru, media sosial kembali ramai oleh pro dan kontra menyikapi sejumlah isu nasional, seperti kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, isu kebangkitan Komunisme hingga isu masuknya ribuan pekerja asal Cina ke Indonesia.

Menanggapi fenomena pro kontra ini di media sosial Hendra Raja Munthe, Ketua ormas Gelora Anak Negeri (GAN), mengemukakan bahwa saat ini, banyak warga yang tanpa sadar telah dibanjiri dengan isu-isu yang bertujuan untuk pelemahan integrasi bangsa.

“Di satu sisi, seolah-olah demi mencari dukungan, para pengusung ideologi asing melancarkan politik praktis yang tidak jarang mengangkat isu primordial, memecah-mecah masyarakat dalam kelompok-kelompok marga, suku, agama dan lainnya,” tutur Hendra pada media, Sabtu (17/12/2016).

Masyarakat terlena, kata Hendra. Masyarakat menganggap hal itu merupakan hal yang wajar dan biasa saja dalam suasana pemilihan langsung.

“Namun harus dicermati bahwa tidak tertutup kemungkinan ini merupakan strategi perang asimetris oleh pihak asing. Dalam perang asimetris, penyerang tidak langsung menghantam sasaran, melainkan memainkan isu terkini yang tujuannya juga untuk memecah integrasi bangsa,” terangnya.

Atas dasar itu, tokoh muda asal kota Medan ini menghimbau masyarakat, khususnya warga Sumatera Utara untuk cerdas menggunakan media sosial dan tidak mudah terprovokasi pihak tertentu (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.