http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Waskita Mengaku Sudah Kerjasama Tentang Keselamatan Jembatan Bentang Panjang Kementerian PU Untuk Pengerjaan LRT

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – PT Waskita Karya mengaku telah bekerja sama dengan Keselamatan Jembatan Bentang Panjang Kementerian PU, khusus untuk pengerjaan konstruksi jembatan LRT di Sungai Musi. Hal ini dikatakan langsung oleh Pimpinan Proyek Light Rail Transit (LRT) PT Waskita Karya Mashudi Jauhari, saat menghadiri acara tentang LRT yang digelar oleh Asosiasi Advokat Kontitusi (AAK), di Grand Atyasa Convention Center (GACC) Palembang (13/12).

Mashudi pada kesempatan itu menerangkan, pihaknya telah bekerja sama dengan Keselamatan Jembatan Bentang Panjang Kementerian PU, khusus untuk pengerjaan konstruksi jembatan LRT di Sungai Musi.

“Sekitar pertengahan bulan ini kita melakukan pengerjaan pengeboran di Sungai Musi, dampak sudah dipikirkan dan sudah bekerja sama secara teknis dan pelaksanaan dengan Keselamatan Jembatan Bentang Panjang Kementerian PU. Nanti akan direkomendasikan disana, kita juga akan memasang sensor-sensor di jembatan yang lama agar tidak terjadi pergerakan dan sebagainya,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, untuk pekerjaan konstruksi yang berada di Sungai Musi, pihaknya mengestimasikan pada pertengahan bulan ini. Karena pihaknya menunggu ponton yang baru dan pekerjaan ini tidak bisa menggunakan ponton standar.

“Jadi kita bikin ponton sendiri dan memakai ceking tidak pakai jangkar. Karena nanti akan mengganggu lalu lintas disana, makanya  kita pakai ceking dan ponton itu sekarang proses berlayar ke sini,” beber Mashudi.

Untuk metode pengeboran dan pemancangan, Mashudi menjelaskan, bahwa semua sudah diperhitungkan. Karena pihaknya mengharapkan pengerjaan konstruksi LRT di Sungai Musi ini sesuai dengan jadwal, yakni pada Oktober 2017 sudah selesai.

Selain konstruksi tiang pancang di Sungai Musi, pihaknya juga akan mulai merapikan taman yang berada di bawah jalur LRT pada 2017 mendatang. Untuk Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), Mushadi melanjutkan, pembangunan JPO sudah termasuk dalam pembangunan stasiun LRT.

“Untuk JPO nanti langsung tergabung dengan stasiun, totalnya ada 13 stasiun nanti,” sambungnya, seraya menambahkan sekarang progres pembangunan LRT terakhir bulan ini sekitar 25% dan tahun depan ditargetkan sekitar 87%.

Ketika disinggung mengenai anggaran yang selama ini ada yang menyatakan Rp 3 triliun dan Rp 7 triliun, Mashudi menegaskan, kalau PT Waskita mengajukan anggaran pembangunan LRT di Palembang ini sebesar Rp 12,5 triliun termasuk PPN, juga termasuk indirect cost.

“Untuk pembangunan murni fisiknya, per kilometer sekitar Rp 410 miliar,” tutup dia. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.