http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Walikota Palangka Raya Terima Penghargaan Kesetiakawanan Sosial

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Walikota Palangka Raya HM. Riban Satia, menerima penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Kesetiakawanan  Sosial dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI. Penyematan tanda kehormatan tersebut langsung dilakukan Menteri Sosial (Mensos) RI Khofifah Indar Parawansa dalam acara puncak Bulan Bhakti Kesetiakawanan Nasinal, di Balasi Kota Palangka Raya, Senin (19/12).

Selain Walikota Palangka Raya HM. Riban Satia, menerima penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Kesetiakawanan  Sosial tersebut, tanda kehormatan yang sama juga diterima Bupati Kabupaten Kapuas, Ben Brahim S. Bahat dan Bupati Kabupaten Murung Raya, Perdie.

Penghargaan tanda kehormatan Satyalancana Kesetiakawanan  Sosial  ini adalah atas bentuk  kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakatnya, terutama dalam hal pengentasan kemiskinan serta bentuk kepedulian kemanusiaan lainnya maupun indikator lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Khofifah Indar Parawansa juga memberikan penghargaan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) seperti  Karang Taruna berprestasi tingkat nasional, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) berprestasi, TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) berprestasi, Pendamping Bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) berprestasi dan Penghargaan Padma Mitra Award kepada 15 Perusahaan,

Disamping itu, Khofifah  juga melakukan penandatanganan prasasti pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil (KAT) 2016 di 4 lokasi Provinsi Kalteng yakni kabupaten Kotawaringin Timur sebanyak satu lokasi, Murung Raya satu lokasi dan Kabupaten Kapuas ada dua lokasi.

Sementara itu, dalam arahannya, Mensos Khofifah mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga  jiwa kesetiakawanan sosial yang selama ini telah menjadi ruh bangsa Indonesia.

“Bila saya lihat jiwa kesetiakawanan sosial sungguh luar biasa baik masyarakat dengan pemerintah daerah, Begitu pula antara pemerintah daerah bersinergi dengan pihak swasta  serta saling berkoordinasi dengan Pemerintah pusat, ini merupakan bagian dari  semangat HKSN yang mesti harus dijaga secara utuh,” ungkapnya.

Khofifah juga mengatakan pada rangkaian puncak bulan bhakti sosial dalam rangka HKSN kali ini dirinya memulai melaksanakan  kunjungan ke Puskesmas dan sekolah yang ada di Kota Palangka Raya.

Sebagaimana diketahui Kota Palangka Raya sendiri menjadi lokasi penyelenggaraan Bulan Bhakti Sosial dan puncak acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang diperingati setiap tanggal 20 Desember, dimana kali ini akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Mensos RI Khofifah Indar Parawansa yang lebih awal datang ke Kota Palangka Raya juga telah mempersiapkan secara langsung sejumlah rangkaian dari pelaksanaan HKSN tahun 2016, salah satunya peringatan HKSN di ibu kota Provinsi Kalteng yang diikuti perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.