http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Walikota Padang : Sholat Berjamaah Di Masjid Akan Menguatkan Simpul Iman Dan Taqwa

MENARAnews, Padang (Sumbar) – Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW diselenggerakan dengan berbagai kegiatan dan acara disetiap daerah, tidak terkecuali di Kota Padang. Untuk memperingati Maulid Nabi, Pemko Padang menyelanggarakan Kegiatan Iktikaf dan Sholat Subuh berjamaah. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemko Padang dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SWT 1438 H ini bertema Iktikaf dan Sholat Subuh berjamaah “PENGUATAN JIWA”.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemko Padang ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan penuhnya Masjid Agung Nurul Iman karena dihadiri sekitar 800 masyarakat muslim di Kota Padang. Selain itu hadir pula  Bapak Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansyarullah, SP, Kapolresta Padang, Kombes. Pol. Chairul Aziz, S.Ik, M.Si, MH, Kepala SKPD lingkungan Pemko Padang, Dr Sobhan Lubis, MA (Pimpinan MUI Sumbar), serta Buya Maigus Nasir (Pimpinan Muhammadiyah Sumbar).

Selanjutnya, Walikota Padang, Mahyeldi dalam sambutannya mengatakan perlunya kesadaran umat islam seluruh Indonesia untuk menjaga NKRI.

“Di indonesia dan di dunia tercatat sejarah bersatunya umat Islam seluruh indonesia, oleh sebab itu marilah kita tingkatkan kesadaran umat untuk menjaga NKRI ini. Kita mempunyai kewajiban penuh untuk menjaga dan merawat kesatuan NKRI ini, serta menghormati seluruh komponen-komponen bangsa indonesia,” katanya.

Menurutnya, ada dua hal yang harus dilakukan masyarakat untuk menjaga NKRI yaitu meningkatkan keimanan dan memberikan perhatian kepada generasi muda.

 “Ada beberapa hal yang harus kita rawat untuk menjaga NKRI. Pertama, meningkatkan keimanan kita. Kedua, memberikan perhatian secara serius dan sungguh-sungguh kepada generasi muda kita dengan meningkatkan keimanan mereka, meningkatkan pendidikan mereka sehingga terciptalah pemuda-pemuda yang beraklak, beriman, dan berguna bagi nusa dan bangsa,” imbuhnya.

“Menjaga Sholat berjamaah di Masjid akan menguatkan simpul Iman dan Taqwa dengan menjadikan Sholat Subuh berjamaah sebagai momentum untuk menjaga keutuhan umat Islam dan NKRI,” pungkasnya.

Pemko Padang rencananya akan mengadakan program sholat subuh berjamaah di jajaran Pemko Padang satu bulan sekali. (MPR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.