http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Universitas Taman Siswa Palembang Gelar Kegiatan Bertema Ibuku Pahlawanku

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Dalam rangka memperingati hari Ibu Nasional tahun ini, Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Taman Siswa (Tamsis) menggelar berbagai macam acara seperti lomba menggambar, ‎baca puisi hingga program servis murah bagi pengguna kendaraan bermotor merk Honda. Acara sendiri memiliki tema “Ibuku Pahlawanku”, dengan artinya memberikan kesan bahwa betapa pentingnya peran seorang Ibu dalam kehidupan ini.

Dikatakan ketua pelaksana acara, Ahmad Bastoni, untuk mempersiapkan acara tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama. Hanya dalam beberapa hari dirinya bersama rekan rekan optimis acara akan terlaksana dengan maksimal.

“Meski persiapannya hanya sedikit waktunya, namun acara berlangsung meriah dan bisa dikatakan berhasil,” ‎ujarnya, saat dibincangi usai acara (22/12).

‎Dilanjutkan Abas, sapaan akrab Ahmad Bustoni, suksesnya acara sendiri tak lepas dari peran kerjasama yang baik antar panitia, pihak kampus dan beberapa sponsor yang mendukung seperti Honda, Fidoran Smart dan Pemrov Sumsel. Peserta sendiri dari berbagai siswa sekolah dasar yang ada di Kota Palembang.

“Untuk setiap peserta akan mendapatkan sertifikat dengan diserahkan ke pihak sekolah masing masing barulah dapat diambil siswa yang bersangkutan. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, disini juga kita membuktikan jika masih adanya ekspensasi terhadap sosok seorang Ibu. Yang memang merupakan motivasi terbesar dalam kehidupan sehari hari,” tambah Abas.

Di tempat yang sama, Rektor Universitas Taman Siswa, Djoko Siswanto dalam kata sambutannya menuturkan, ia dan pihak yayasan turut menyambut baik telah terlaksananya acara ini. Dirinya juga berharap kedepan acara seperti ini kerap melakukan kegiatan kegiatan positif.

“Sangat diharapkan kalangan mahasiswa ini menjadi sebuah wadah kreatifitas dan selalu melakukan aktifitas yang baik dalam kehidupan,” harap dia.‎

Sementara keluar sebagai pemenang sendiri dari lomba menggambar atas nama ‎Ajeng Lestari dari SD Taman Siswa sebagi juara ke III, Anindia Fitri sebagai juara ke II dari SDN 1 Palembang, sementara juara pertama diraih oleh Deby dari SDN 56 Palembang.

Sedangkan untuk pemenang lomba baca puisi diraih oleh Rasya dari SD Taman Siswa sebagai juara ke IIi, kemudian juara ke ‎II atas nama Sindia Dwitami juga dari SD Taman Siswa, dan juara pertama berhasil disabet oleh Rafky Kurniawan asal SDN 149 Palembang. (AD)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.