http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

TPT Di Kaduengang Ambrol, Akses Warga Terancam Terputus

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Tembok Penahan Tanah (TPT) di Jalan Raya Pasir Peteuy-Kaduengang tepatnya di Kampung Citangkil RT. 01/01 Desa Kaduengang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, mengalami ambruk akibat diguyur hujan. Padahal TPT sepanjang 10 meter itu baru dibangun beberapa bulan lalu.

Salah seorang warga setempat, Bakri mengungkapkan, ambruknya TPT itu terjadi akibat hujan yang terus menerus menguyur pada Kamis (22/12) lalu. Ditambah kontur tanah di kampung tersebut yang rentan longsor lantaran berada di wilayah Gunung Karang.

“Walau tebingnya sangat tinggi dan dihantam hujan terus menerus, jika pembangunan TPT-nya itu bagus, pasti tidak akan mengalami longsor. Mungkin, pembangunannya tidak maksimal, makanya mengalami ambruk,” kata Bakri, Senin (26/12/2016).

Menurut Bakri, ia dan masyarakat lainnya berharap TPT yang mengalami ambruk itu segera diperbaiki kembali. Karena jika tidak cepat diperbaiki, longsor yang terjadi akan semakin lebar dan akan mengganggu aktivitas warga ketika melintas.

“Karena kondisinya sangat menghawatirkan, kami sebagai warga hanya meminta segera diperbaiki kembali, karena kalau tidak diperbaiki jalan menuju Kampung kami terancam putus,” harapannya.

Terpisah, Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Erin Pabiana mengaku sudah meninjau kondisi TPT dan longsor yang terjadi di wilayah Gunung Karang tersebut. Ia menyayangkan dengan kondisi TPT yang terlihat baru di bangun, namun sudah ambruk.

“Kalau tidak segera ditangani jelas longsor itu akan semakin melebar dan akses untuk warga melintas akan terputus. Maka dari itu kami juga mendesak pengusaha yang mengerjakan TPT itu agar segera melakukan perbaikan kembali,” tegasnya.

Menurutnya, pihaknya belum mengetahui pihak yang membangun TPT itu. Untuk memperjelasnya kata Erin, ia akan mempertanyakannya terlebih dahulu kepada Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA).

“Jika memang TPT itu dari DBMSDA, kami akan mendorongnya agar nanti pihak DBMSDA menegur pelaksananya agar segera diperbaiki kembali. Karena sudah menjadi kewajiban pihak pelaksana memperbaiki kembali, kan ada masa perawatan,” pungkasnya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.