http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tol Aceh Ancam 3.656 Ha Lahan Perkebunan

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Rencana Pemerintah Aceh membangun jalan tol Aceh-Sumatera Utara mengancam hilangnya lahan perkebunan seluas 3.656,16 Hektar (Ha) atau sekitar 73,81 persen dari total lahan yang dibutuhkan.

Hal tersebut dijelaskan oleh Direktur Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Aceh, Muhammad Nur dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Kantor Walhi Aceh, Selasa (27/12).

“Paling besar dampaknya di lahan perkebunan,” ujar Muhammad Nur.

Pembangunan jalan tol yang akan melintasi sejumlah lahan, seperti kebun campuran, sawah, dan pemukiman, lanjutnya, akan memberikan dampak paling besar pada sektor lahan perkebunan.
Lahan perkebunan yang terkena dampak adalah perkebunan campuran dengan beberapa komoditas, seperti sawit, kelapa, dan jenis palawija lainnya.

Dengan demikian, hilangnya produktifitas lahan perkebunan berdampak serius terhadap ekonomi keluarga.

“Mata pencaharian petani bisa hilang, dan bisa jadi pengangguran,” ujarnya.

Menurut data yang dikumpulkan Walhi Aceh, ada sebanyak delapan kabupaten/kota yang terancam dampak penggunaan lahan perkebunan untuk jalan tol tersebut. Delapan kabupaten/kota itu adalah Kabupaten Aceh Timur (24 lokasi), Kabupaten Bireun (13 lokasi), Kabupaten Aceh Tamiang (10 lokasi), Kabupaten Aceh Utara (9 lokasi), Kabupaten Pidie Jaya (7 lokasi), Kabupaten Aceh Besar (6 lokasi), Kabupaten Pidie (3 lokasi), dan Kota Lhokseumawe (2 lokasi). (AM)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.