http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tokoh Elemen Pemuda Serukan Penguatan Toleransi Umat Beragama

MENARAnews, Medan (Sumut) – Peristiwa intoleransi terhadap umat Nasrani yang sedang menjalani ibadah perayaan Natal di kota Bandung pada 6 Desember lalu mendapat respon dari sejumlah tokoh bangsa. Walikota Bandung yang cukup terkenal di tanah air itu, bahkan menjatuhkan sanksi terhadap ormas yang melakukan tindakan tidak terpuji tersebut.

Dari Medan, sejumlah tokoh juga sudah bersuara menanggapi peristiwa itu. Kali ini suara mengecam tindakan tersebut, dari tokoh elemen Pemuda, Osriel Limbong, SPd. MSi, mantan Koordinator Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara.

Menurut Osriel, pembubaran ibadah apalagi di tengah nyanyian “Malam Kudus” merupakan tindakan yang tidak terpuji.

“Sudah seharusnya di negara Indonesia yang terkenal dengan tingkat toleransi yang tinggi, tindakan dan aksi serupa dapat diantisipasi, sehingga tidak terjadi lagi di tempat lain di tanah air,” tuturnya pada wartawan, Senin (12/12/2016).

“Jangan karena hanya aksi segelintir kelompok, perdamaian dan toleransi kita selaku umat beragama dapat terganggu atau bahkan malah menimbulkan permasalahan pelik,” tambahnya.

Menurut Osriel, sudah saatnya kita selaku bangsa yang besar, mulai bersikap cerdas dan dewasa dalam memilah dan memilih informasi yang konon rawan akan kepentingan serta dimanfaatkan oleh kelompok yang akan mendeskreditkan ketentraman kehidupan umat beragama di Indonesia.

“Perlu disadari bahwa Ibu pertiwi sedang diuji, setelah publik disibukkan dengan permasalahan isu makar, penistaan agama oleh Ahok yang rawan dikaitkan dengan konflik SARA, serta dilanjutkan dengan permasalahan agama di Bandung,” ungkapnya.

“Mari kita jaga toleransi antar umat beragama. Inilah saatnya kita, bangsa Indonesia menunjukkan kepada dunia, bahwa kepentingan kelompok oportunis dan pragmatis dapat kita kalahkan dengan kedewasaan dalam menghadapi sebuah perbedaan, karena Indonesia Satu,” pungkasnya.

(SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.