http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tingkatkan Partisipasi Politik, Kesbangpol Serang Gelar Sosialisasi

MENARAnews, Kota Serang (Banten) – Pemilihan Gubernur merupakan tanggung jawab pemerintah daerah agar berjalan dengan sukses termasuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan menggunakan APBD Kota Serang. Diharapkan pelaksanaan sosialisasi dapat meningkatkan pemahaman kita terkait Pilkada Banten 2017.

Demikian yang dikatakan Ketua Kesbangpol Kota Serang Maskurdi saat menyampaikan sambutannya saat Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Tahun 2017 di Resto Sambara. (13/12/2016)

Di tempat yang sama, Wakil Walikota Serang Sulhi, pelaksanaan Pilgub Banten 2017 harus disukseskan, hal itu untuk memberikan nilai-nilai Pancasila karena Bangsa Indonesia memiliki asas Demokrasi.

“Peningkatan partisipasi masyarakat sangatlah penting. Hal itu sebagai bentuk pembangunan masyarakat Provinsi Banten, khususnya Kota Serang”, tegasnya.

Ia berharap, dalam Pilkada 2017 masyarakat proaktif dalam menentukan arah pembangunan Provinsi Banten melalui peran serta dari setiap masing-masing anggota masyarakat, sehingga setelah kegiatan ini, para peserta untuk proaktif meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2017.

Senada dengan Sulhi, Ketua KPU Kota Serang KPU Serang Heri Wahidin menambahkan, pihaknya tidak berhenti dalam mensosialisasikan Pilgub Banten 2017.

“Setelah acara ini, diharapkan setiap para peserta untuk mensosialisasikan bahwa Pilgub 2017 diikuti 2 Paslon. Dalam proses pemilihan, diharapkan berdasarkan kajian yang matang bukan dari adanya ketergantungan pada money politic”, pungkasnya.

Heri melanjutkan, KPU juga mengatur terkait Alat Peraga Kampanye, namun saat ini sudah banyak APK yang hilang dan rusak. Oleh sebab itu, KPU memperbolehkan pasangan calon mencetak APK sebanyak 150% dari APK yang dicetak KPU di masing-masing KPU/Kota.

Sementara itu, Panwaslu Kota Serang  Ajat Munajat membeberkan, Panwaslu mempunyai wewenang dalam tahapan pemilu berupa menerima laporan terkait dugaan pelanggaran, menyelesaikan temuan pelanggaran baik dari sumber masyarakat umum maupun temuan pengawasan pemilu.

“Oleh karena itu, setiap pelaporan dari masyarakat boleh dilaporkan secara berjenjang hingga ke Bawaslu” imbuhnya.

“Partisipasi masyarakat umum dalam melakukan pengawasan sangatlah penting. Hal tersebut berkaitan dengan kedekatan pelanggaran yang umumnya terjadi dalam masyarakat umum. Tujuan Bawaslu untuk melibatkan masyarakat dalam bentuk pengawasan di setiap tahapan pemilihan. Masyarakat melaporkan pelanggaran seperti money politic” tutupnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.