http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, Kesbangpol Sasar Pemilih Pemula

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pandeglang, menyasar pemilih pemula untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pemilukada Gubernur Banten 2017 mendatang. Dari pendataan Kesbangpol, tercatat 5 persen dari populasi penduduk di Kabupaten Pandeglang yang mencapai sekitar 1.2 juta jiwa, merupakan usia pemilih pemula.

Kepala Kesbangpol Pandeglang, Sukran mengatakan, untuk mendorong partisipasi di kalangan pemilih pemula, pihaknya telah merekrut 3 siswa dari jenjang Sekolah Menengah dari setiap lembaga pendidikan, untuk didaulat menjadi duta pemilu.

“Jadi mereka nantinya, akan bertugas mensosialisasikan Pilkada Banten kepada teman-temannya di sekolah maupun luar sekolah, termasuk pemilih lain meskipun telah melewati usia pemula,” ujar Sukran, Jumat (09/12/2016).

Menurut Sukran, sosialisasi Pilkada oleh duta pemilu akan lebih intens dilakukan, agar angka partisipasi dalam pesta demokrasi tersebut bisa meningkat. Mengingat pada Pilkada Serentak lalu, angka partispasi secara keseluruh di banten hanya menyentuh diangka 56 persen. Sedangkan di Pandeglang lebih anjlok, yakni berkirsar 46 persen.

“Tidak hanya itu, guna menekan angka Golput, pihaknya juga aktif melakukan sosialisasi ditingkat kecamatan,” imbuhnya.

Mantan Kepala Badan Pelayanan Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPMPPTSP) Pandeglang itu berharap, masyararakat bisa menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Gubernur mendatang. Karena masyarakat memiliki tanggung jawab untuk menentukan pemimpinnya, agar membawa perubahan yang baik bagi Banten selama 5 tahun ke depan.

“Masyarakat baiknya mencari tahu rekam jejak masing-masing pasangan calon, serta mempelajarai visi misinya, agar lebih meyakinkan dalam menentukan pilihan,” tuturnya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.