http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tim Relawan Umar – Fauzi Bangkit !

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Tim Relawan Bachtiar Basri dan Tim Relawan Ridho Berbakti bangkit menyatukan suara mendukung pasangan calon tunggal Umar Ahmad, SP – Fauzi Hasan, SE MM untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Periode 2017 – 2022. Kebangkitan tersebut ditandai dengan berkumpulnya kembali para relawan-relawan tersebut saat kampanye terbatas Paslon yang lebih dikenal dengan pasangan Teruzi di Kantor Koalisi Tubaba Bersatu, Tiyuh (Kampung) Margo Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Udik, kabupaten setempat, Kamis (8/12/2016).

Ratusan orang yang tergabung dalam Tim Relawan Umar – Fauzi, dimotivasi kembali oleh komandan relawannya Ade Ibnu, SE untuk memulai kebangkitan memperjuangkan kemenangan Umar Ahmad – Fauzi Hasan.

“Hari ini semua berkumpul menjadi relawan Umar Ahmad – Fauzi Hasan karena yakin bahwa pembangunan Kabupaten Tubaba akan melejit dibawah kepemimpinan Umar Ahmad – Fauzi Hasan. Untuk itu, kita semua harus memenangkan Umar – Fauzi agar dapat memenangkan Pilkada 2017 dengan suara seratus persen” ujarnya dengan semangat.

Ia pun menegaskan kepada para relawan bahwa memiliki tugas mengajak masyarakat dan meramaikan TPS pada saat pesta demokrasi 15 Februari 2017.

“Kita semua bangga akan menjadi warga Kabupaten Tubaba, oleh karena itu kita tidak boleh tidur-tiduran pada saat 15 Februari 2017, sebaliknya kita harus ramaikan seluruh TPS, kita adakan pesta demokrasi untuk seluruh masyarakat agar semua orang di Indonesia melihat kita semua dan menjadi kemenangan bagi kita semua” tukasnya.

Tidak hanya itu, Ketua Koalisi Tubaba Bersatu Busroni, SH juga meyakinkan kepada kandidat Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat yang hadir dalam acara tersebut bahwa kemenangan sudah di depan mata, bahkan targetnya tidak lagi 95 persen tetapi menjadi 100 persen.

“Kami dari Partai telah melaksanakan tugas di sekitar 34 titik dengan berbagai bentuk seperti kampanye terbatas, tatap muka, gotong royong, dan lain sebagainya. Dan dari seluruh tiyuh yang didatangi semua telah setuju akan mendukung penuh Umar Ahmad – Fauzi Hasan. Oleh karena itu, Koalisi Tubaba Bersatu menjamin 100% kemenangan Umar Ahmad – Fauzi Hasan” katanya.

Menanggapi sambutan-sambutan dari para pendukungnya tersebut, Calon Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP menjabarkan hasil pembangunan selama masa kepemimpinannya.

“Kabupaten Tubaba awalnya merupakan wilayah ‘bukan-bukan’ karena kabupaten ini bukan wilayah tujuan, bukan wilayah rekreasi, dan juga bukan wilayah pertanian atau perkebunan dan pertambangan karena masih banyak kabupaten lain yang memiliki hasil bumi tersebut yang lebih banyak. Namun, yang tidak dimiliki oleh kabupaten lain adalah kekompakan masyarakat yang selalu mendukung pembangunan sehingga Pemprov Lampung memberikan miliaran dana untuk pembangunan di Kabupaten Tubaba” jelasnya.

Meskipun demikian, Umar Ahmad menilai bahwa pembangunan yang telah dilakukan masih kurang dan masih perlu banyak pengembangan.

“Sudah banyak hal yang telah dilaksanakan selama kurun lima tahun lalu, namun masih banyak yang harus dikerjakan untuk memajukan pembangunan kabupaten yang kita cintai ini. Oleh karena itu, diharapkan dukungan dari seluruh relawan agar Umar Ahmad – Fauzi Hasan dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tubaba” harapnya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.