http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tim Pora Cokok TKA Tiongkok di Lamongan

MENARAnews , Lamongan (Jawa Timur) – Tim Pora Kabupaten Lamongan terpaksa mencokok 3 (tiga) Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Tiongkok yang tidak dapat menunjukkan dokumen tinggal pada sidak yang dilakukan di mess pekerja PT Scorping, sedayu lawas, Kecamatan Brondong saat sore tadi. Rabu (14/12).

Saat ditemui langsung oleh tim Pora, didapati dua TKA yang tidur dalam container bekas yang dialihfungsikan menjadi kamar (mess-red). Saat ditanyai salah satu anggota tim, keduanya ternyata tidak dapat berbahasa Indonesia maupun Inggris.

Tim kemudian menemui penjaga wilayah mess tersebut, dikatakan olehnya masih ada satu lagi yang berada di darat, “tadi yang satunya baru belanja sama saya”, cerita penjaga tersebut yang tidak menyebutkan namanya. Saat ditanyai tim sidak, TKA yang baru datang tersebut juga tidak dapat menunjukkan dokumen tinggalnya.

Menurut pengakuan dari juru masak para TKA, yang tinggal di mess tersebut ada enam orang, tapi kali ini, yang lainnya masih berada di kapal “biasanya saya masak buat enam orang, tapi yang lainnya sedang melaut.” ungkap wanita yang telah bekerja sebagai juru masak selama 1,5 tahun tersebut. Dia pun menambahkan bahwa selama ini berkomunikasi dengan para TKA hanya menggunakan bahasa isyarat. “yaa, selama ini cuman pakai isyarat” tambahnya.

Sudjito, Kepala Badan Kesbangpol Lamongan mengungkapkan, untuk membuktikan legalitas keberadaan para TKA tersebut perlu dilakukan koordinasi dengan agennya yaitu PT Jatim Perkasa di Surabaya. “untuk tahu legal atau tidaknya kita perlu koordinasi dulu” ungkapnya kepada awak media.

Ditambahkan juga oleh salah satu anggota tim Pora, Antonius Parlindungan Sihombing, dirinya mengatakan bahwa karena ketiganya tidak bisa menunjukkan dokumen tinggal maka akan dibawa ke kantor imigrasi tanjung perak, Surabaya. “maka terpaksa kami bawa ke kantor Imigrasi di Surabaya.” terang pria yang menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Pengawassan Kantor Imigrasi Tanjung Perak Surabaya. (ias/nov)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.