http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tertibkan Parkir Liar di Kapuas

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Mardani, meminta kepada dinas instansi terkait untuk dapat segera menertibkan parkir-parkir liar yang ada di Kota Kuala Kapuas. Ini supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Kita minta dinas instansi yang menangani parkir ini segera menertibkan, dan data jumlah petugas parkir dan lokasi-lakasi parkir di Kapuas ini. Saya liat parkir di Kapuas ini sudah menjamur terutama di daerah kawasan pasar Kota Kapuas,” katanya, di Kantor DPRD Kapuas.

Menurutnya, keberadaan parkir liar di daerah setempat jangan sampai menimbulkan keresahaan di kalangan masyarakat, terutama masalah pemungutan tarif parkir maupun tempat/ lokasi yang benar-benar dijadikan tempat parkir.

“Saya minta dinas instansi yang menangani ini memberikan para petugas parkir ini atributnya seperti seragam maupun tanda pengenal petugas parkir. Kalau perlu ada karcis parkirnya juga, supaya selain masyarakat pemakir kendaraan roda dua maupun empat tahu biaya tariff parkir yang harus dibayar sesuai Peraturan Daerah (Perda), juga menjamin pemilik kendaraan si-pemakir itu,” katanya.

Berkaitan dengan karcis parkir, tambah wakil rakyat Dapil I ini, itu sangat perlu untuk direpkan karena ini berkaitan dengan retribusi pemungutan pendapatan asli daerah (PAD). Sehingga, lanjut legislator PPP ini, dapat mengetahui berapa perolehan dari pengutan parkir tersebut.

“Kalau petugas parkir ada seragam serta tanda pengenal petugas parkir dan ada karcisnya, tentunya jelas,” tandasnya.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.