http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Terpilih Aklamasi, Gerry Pimpin Hipmi Sumsel Periode 2016-2019

Tongkat kepemimpinan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) provinsi Sumatera Selatan berpindah tangan dari Yudha Pratomo PhD kepada Muhammad Akbar Alfaro atau lebih akrab disapa Gerry.

Terpilihnya Gerry sebagai Ketua BPD Hipmi Sumsel untuk masa bakti 2016-2019 setelah dinyatakan secara aklamasi pada pagelaran Musyawarah Daerah (Musda) ke-13 Hipmi Sumsel, yang digelar di Hotel Aryaduta, Selasa (13/12).

Dengan terpilihnya secara aklamasi, Gerry berhasil mengungguli empat pesaing lainnya seperti Direktur JM Group Adam Sautin, pengusaha otomotif Alvin Kenndy, Direktur PT Gemilang Selaras Teknikindo Yedi Efriandi, serta Ketua pengusaha dan kontraktor asal Baturaja Qorry Indrawan.

Dikatakan Ketua Pelaksana Musda Hipmi Sumsel ke-13, Alvin Keneddy mengatakan, untuk proses pemilihan ketua baru, pihaknya batal menggunakan sistem voting atau pemungutan suara.

“Tadinya panitia berencana melakukan voting dari 17 Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Kabupaten/kota se-Sumsel. Setiap BPC berhak memberikan 5 suara, sehingga totalnya 85 voter. Namun peserta secara aklamasi menunjuk Gerry sebagai Ketua yang baru, dan langsung dilantik,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua BPD Hipmi Sumsel terpilih periode 2016-2019, Gerry mengatakan, dirinya berkomitmen bersama Hipmi untuk memajukan perekonomian Sumsel. Salah satunya dengan menyebarkan virus-virus kewirausahaan pada masyarakat.

“Program kerja kedepan yakni memberikan bantuan berupa kredit tanpa agunan dengan bunga rendah yang diperuntukan bagi usaha Unit Kecil Menengah (UKM) pemula. Selain itu akan menyiapkan wadah khusus dalam memberikan pembinaan bagi pengusaha pemula dan UMKM, sehingga bisa menjadikan Hipmi sebagai organisasi yang peduli terhadap pengusaha kecil dan kreatif,” ucapnya usai pelantikan.

Dirinya juga ingin mengoptimalkan dan memodernisasi organisasi Hipmi, serta memberdayakan dan bersinergi langsung dengan BPC se-Sumsel, guna meningkatkan potensi dunia usaha dan perekonomian daerah setempat.

“Yang pasti saya ingin menjadikan organisasi ini sifatnya strategis, profesional, pro rakyat, serta bermanfaat langsung untuk kemajuan dunia usaha dan perekonomian Sumsel,” pungkasnya.(Fbr)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.