http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tahun 2016, 3.095 Siswa Di Kapuas Dapatkan Program Indonesia Pintar

MENARAnews (Kuala Kapuas) Kalteng – Rekapitulasi Program Indonesia Pintar (PIP) bahwa terdapat 3.095 siswa penerima sejak tingkat SD, SMP, SMA dan SMK T.A 2016.

Secara simbolis, penyerahan dilakukan oleh Anggota Komisi X Bidang Pendidikan DPR RI Dapil Kalimantan Tengah Asdy Narang kepada Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Drs Ilham Anwar M.Pd untuk 3.095 siswa. Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kamis (22/12).

Asdi Nara mengatakan, Kapuas adalah suatu wilayah yang bersebelahan dengan Provinsi Kalimantan Selatan dirinya ingin membuat Kapuas dapat bersaing dengan Provinsi tetangga tersebut.

“Kami meminta kerja sama dari bapak ibu untuk dapat bekerja sama dalam mengerjakan program Indonesia pintar ini,” katanya.

Program Indonesia Pintar, lanjutnya, yang mana merupakan suatu program yang membentuk anak-anak agar setelah lulus sekolah sudah siap bekerja. Pendidikan adalah kunci utama dalam mempersiapkan anak-anak agar nantinnya bisa mengantikan kita semua.

Di tempat yang sama Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, menyampaikan rasa bahagia dan bangganya karena anak-anak di Kabupaten Kapuas memiliki peluang besar untuk terus melanjutkan pendidikannya

“Nantinya seluruh anak-anak di Kabupaten Kapuas yang sedang mengenyam pendidikan akan mendapatkan kartu Indonesia Pintar,” kata Bupati Kapuas.

Pihaknya juga berpesan agar Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas agar meningkatkan pencatatan aset diperhatikan, baik dari tingkat sekolah hingga Dinas.

“Saya berharap kita secara bersama-sama dapat bekerja keras untuk mendata aset,” pungkasnya. (zn)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.