http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sunar dan Kusnan Dibekuk Oleh Tim Dari Polres Batara

MENARAnews, Muara Teweh (Kalteng) – Tim Buser Polres Batara berhasil meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) yang beraksi di desa Tras Bandep pada Sabtu (21/11) lalu. Dua pelaku yakni Abdul Rahman Sunaryo alias Sunar (45) dan Matheus Kusnan alias Kusnan (47). Keduanya tak hanya mengancam korbanya Munaji (36) tapi juga menguras hartanya.

Keduanya diringkus di tempat yang berbeda. Seperti Sunar ditangkap polisi di Mojokerto, Jawa Timur, sedangkan Kusnan ditangkap di Jln. Muara Teweh-Banjarmasin Km 7 Kelurahan Jingah, Kecamatan Teweh Baru.

Kapolres Batara, AKBP Roy Sihombing mengungkapkan keberhasilan pihaknya menangkap pelaku begal itu di Aula Anggrawina Jagratar, Muara Teweh, Selasa (13/12/2016).  “Keduanya ditangkap di dua tempat yang berbeda, para pelaku berhasil menjarah perhiasan emas korban seberat 120 gram, uang tunai Rp. 11juta dan telepon genggam dua unit. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp72,5 juta,” kata Kapolres Batara AKBP Roy HM Sihombing SIk didampingi Kasat Reskrim AKP Benito Herleandra SIk kepada para wartawan, Selasa (13/12).

Penangkapan para pelaku kata Kapolres Roy Sihombing, berdasarkan oleh tempat kejadian perkara dan keterangan saksi-saksi. Kemudian pihaknya melakukan penyelidikan dan diperoleh informasi salah satu pelaku curas adalah warga Desa Trahean yang tidak jauh dari TKP bernama Kusnan.

Bukti kuat lainya, informasi yang dapat polisi bahwa beberapa hari sebelum terjadinya peristiwa perampokan pernah ada dua orang yang tidak dikenal bertamu ke rumah Yusnan di Jalan Poros Desa Trahean RT 6 dengan ciri-ciri mirip dengan keterangan korban Munaji.

Setelah mendapat informasi hasil penyelidikan, tim yang yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Batara bergerak menuju Mojokerto, Jawa Timur. Setibanya di Jawa Timur, tim melakukan koordinasi dengan tim Resmob Polres Mojokerto. “Tersangka Abdul Rahman Sunaryo alias Sunar ditangkap di rumahnya di Desa Tumbang Belor RT 1, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto tanpa ada perlawanan. Dari tangan tersangka Sunar berhasil disita barang bukti berupa telepon genggam Nokia 220 milik korban Munaji dan uang tunai Rp. 420 ribu sisa penjualan emas milik korban Sarinem dan satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam Nopol S 6106 YF yang dibeli tersangka Sunaryo dari uang hasil penjualan emas,” tambah Roy.

Sedangkan dari tangan Kusnan, lanjutnya,  berhasil disita barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk Yamaha Vixion nopol KH 4470 EP yang digunakan Kusnan sebagai transportasi untuk melakukan pencurian dengan kekerasan di rumah korban Munaji. “Kedua pelaku dikenakan pasal pencurian 365 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 12 tahun.

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.