http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sidang Perdata Gugatan Pelaksanaan Lelang Barang, Masuki Tahap Pembuktian Surat

MENARAnews, Way Kanan (Lampung) – Sidang perdata gugatan pelaksanaan lelang barang dan jasa di Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, saat ini telah memasuki tahap pembuktian surat.

Sidang pembuktian surat dilaksanakan di Pengadilan Negeri Blambangan Umpu yang dipimpin oleh Dessy Darmayanti sebagai Hakim, Fadesha dan M. Budi sebagai Hakim Anggota.

Dalam persidangan, penggugat menyerahkan bukti surat sebanyak 30 berkas, dengan rincian bukti penggugat I sebanyak 13 berkas, penggugat II sebanyak 11 berkas, lalu bukti surat penggugat III ada 5 berkas. Secara keseluruhan, bukti surat para penggugat diterima majelis persidangan. Sementara itu, bukti surat dari pihak tergugat, dari sebanyak 3 berkas, 1 berkas ditolak, karena tidak sesuai dengan copiyan surat tidak sesuai dengan surat aslinya. Selanjutnya, sidang ditunda dalam 2 minggu kedepan, pada sidang lanjutan tanggal 5 Januari 2017 tetap pada tahapan pembuktian surat kedua belah pihak prinsipal.

Pengacara penggugat Fery Soneri mengatakan bahwa perkara ini sudah sampai tahap pembuktian, disinilah tahap untuk membuktikan dalil-dalil gugatan. Tadi ada sebanyak 30 berkas bukti surat yang maki serahkan ke majelis hakim persidangan.

“Hari ini membuktikan bahwa pemeriksaan perkara gugatan ini sudah memasuki tahap pembuktian, sehubungan dengan persidangan minggu yang lalu, majelis hakim telah menjatuhkan putusan sela, yang pada pokoknya menolak eksepsi para pihak tergugat yang menyatakan Pengadilan Negeri Blambangan Umpu tidak berwenang memeriksa dan mengadili perkara gugatan ini karena merupakan kewenangan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).” jelasnya.

Majelis hakim dalam putusan sela tersebut menyatakan bahwa Pengadilan Negeri Blambangan Umpu berwenang memeriksa dan mengadili perkara tersebut. Sebab itulah, sidang hari ini adalah sidang dengan agenda pembuktian surat.

“Dengan adanya putusan sela yang menolak eksepsi tergugat tersebut, kami semakin optimis bahwa gugatan kami akan dikabulkan,” ungkapnya.

Sementara itu, pengacara para tergugat yakni tergugat I adalah pokja III pekerjaan kontruksi Unit Layanan Pengadaan (ULP), tergugat II Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dinas kesehatan dan tergugat III yaitu Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah kabupaten Way Kanan, Iwan Syahputra membenarkan bahwasannya pada putusan selasa minggu lalu intinya kewenangan absolute Pengadilan Negeri Blambangan Umpu berhak menangani perkara ini bukan PTUN.

“Hari ini kita melaksanakan sidang pembuktian surat dan hari ini kita telah serahkan semua berkas surat ke Pengadilan Negeri Blambangan Umpu. Untuk hasilnya ya kita liat nanti saja sembari menunggu keputusan tetap kita ikuti tahap demi tahap persidangan ini,” tegasnya. (DA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.