http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Sepakat OPD Kapuas Dirampingkan

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, bersama dengan pemerintah daerah setempat, akhirnya menyepakati Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat dirampingkan beberapa bagian. Ini dari hasil rapat sinkronisasi gabungan Komisi DPRD Kapuas dengan eksekutif membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Susunan dan Pembentukan Perangkat Daerah, di ruang rapat gabungan Komisi, Sabtu (10/12) kemarin.

Adapun hasil kesepakatan merampingkan beberapa bagian OPD diantaranya, 17 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), 4 Badan dan 3 Sekretariat.

Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan mengatakan, bahwa rapat yang dilaksanakannya ini menghimpun aspirasi dan pemikiran, baik dari Badan Legislasi (Banleg), anggota dewan maupun pemerintah daerah.

“Jadi ini dilakukan singkronisasi, komplisasi yang nantinya hasil rapat gabungan akan dibawa finalisasi ke rapat Banleg pada hari Selasa (13/12), sebelum dilakukan paripurna pada Rabu (14/12),” katanya, kepada wartawan usai memimpin rapat pembahasan OPD.

Lebih lanjut dikatakan Politisi Golongan Karya (Golkar) ini, bahwa kesepakatan bersama antar DPRD dengan pemerintah daerah terkait Raperda SOTK ini nanti akan berdasarkan hasil rapat Banleg finalisasi, “Itu sebagai dasar kita nanti,” ucap dia.

Jadi, sambung dia, tinggal nanti dilakukan kesempurnaan dan finalisasi oleh Badan Legislasi sebelum dilakukan pengesahan kesepakatan terakhir pada paripurna Rabu (14/12) mendatang.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.