http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

RSUD Kapuas Mendapat Predikat Bintang Dua Se-Kalteng

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, telah mendapatkan peridikat akreditasi Tingkat Dasar (Bintang Dua) se-Kalimantan Tengah.

Ini didapat, setelah RS yang pertama di Kalteng itu mendapat predikat Bintang Dua ini mengikut sertakan rumah sakit di daerah setempat dalam penilaian rumah sakit terakreditasi tahun 2016.

“Allahamdulilah kita bisa lulus dengan pringkat dasar, setelah Komisial Survesing rumah sakit melakukan survei pada tanggal 15 s/d 17 November 2016 lalu, dan hasilnya pada Senin (12/12) lalu lulus akreditasi Tingkat Dasar,” ucap Kepala Bidang Pelayanan Medik BLUD RSUD dr. H. Soemarno Sostroatmodjo Kapuas dr. Jum’atil Fajar, kepada wartawan diruang kerjanya, Rabu (14/12).

Menurutnya, akreditasi ini mewajibkan rumah sakit itu untuk bisa terakreditasi dan tidak boleh tidak terakreditasi.

“Makanya kita mengupayakan agar rumah sakit ini bisa terakreditasi. Karena rumah sakit kita ini bukan rumah sakit yang tipe D atau tempat tidurnya kurang dari 100, jadi kita harus ikut program regulernya,” katanya.

Jum’atil menjelaskan, bahwa ada dua program dalam akreditasi ini yaitu program khusus dan program regular. Untuk program khusus itu, lanjut dia, dinilai hanya empat pokja.

“Tapi karena kita ikut program reguler kita ikut 15 pokja, itu lebih dua ribu elemen penilaian yang harus kita siapkan,” terangnya.

Membentuk 15 pokja itu, sambung dia, mempersiapakan mulai dari dokumen, kebijakan-kebijakan, persiapan pedoman, panduan, kemudian Setandar Prosudur Oprasional (SPO). Setelah itu, lanjut dia, dibuat dan diupayakan untuk ada sosialisai pemilik inplementasi.

“Memang dari persiapan inikan karena kita masih baru, masih belajar, kemudian juga keterbatasan dari aspek ketersediaan sarana dan prasarana, dan juga bangunan. Jadi tidak semua kita dari aspek dokumen saja rupaya kita masih kurang, maupun aspek pelaksanaannya juga, meskipun semua yang sudah kita bikin, kita bisa laksanakan,” ungkapnya.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.