http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ribuan Obat Kuat dan Jamu Illegal Diamankan Polda Sumsel

MENARAnews, Palembang (Sumsel) – Pihak kepolisian Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Ditreskrimsus Polda Sumsel, Jumat (16/12/2016) mengamankan 9.305 kotak obat kuat dan jamu illegal berbagai merek asal Jawa Tengah.

Ribuan obat kuat dan jamu yang terdiri 15 jenis tersebut diamankan di kontrakan Jalan KI Marogan Kertapati Palembang. Selain mengamankan barang bukti, dalam penyergapan tersebut aparat kepolisian juga mengamankan empat tersangka.

Mereka adalah, Wahyu (20 ), warga KI Marogan RT 12 RW 18 Kertapati, Ujang Mashudi alias Uje (40), warga Jalan Nilam RT 14 Kelurahan Sikampuh Jawa Tengah, Teguh Wibowo (26), warga Nilam RT 145 Jawa Tengah dan tersangka Suyono (44), Desa Pasarean RT 03 Pagar Barang Tegal.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel, Kombes Pol Irawan David Syah menegaskan, kasus obat kuat dan jamu ilegal itu terungkap setelah anggotanya menyelidiki terkait informasi yang mengatakan jika di Palembang beredar obat kuat dan jamu illegal.

“Menindaklanjuti informasi tersebut kemudian dilakukan penyelidikan dan penggerebekan. Setelah digerebek, ternyata di lokasi kita mendapati 9.305 kotak obat kuat dan jamu illegal tersebut,” kata Irawan.

Masih diungkapakanya, obat kuat dan jamu ilegal tersebut tidak memiliki izin edar. Untuk itulah keempat orang yang diamankan telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Para tersangka dijerat Pasal 196 UU No 36 tahun 2009 tentang kesehatan yang ancaman hukuman pidananya, 15 tahun penjara,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Irawan, dari hasil penyelidikan diketahui para tersangka sudah empat kali memesan obat kuat dan jamu illegal tersebut dari Jawa Barat untuk diedarkan di Kota Palembang.

“Kasus ini masih kita kembangan. Diduga tempat pembuatan obat kuat dan jamu illegal ini berada di Jawa Barat, dari itu kita koordinasikan dengan Polda Jawa Barat,” ujarnya. (SI)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.