http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Razia Gabungan Temukan Satu Oknum Anggota Dewan Konsumsi Miras

MENARAnews, Demak (Jateng) – Razia gabungan antara Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP), Polres Demak dan PomDam/ 4 Diponegoro, (9/12/2016) tidak ditemukan pengendara yang mengonsumsi Narkoba. Hanya satu oknum anggota DPRD Demak yang kedapatan telah mengkonsumsi miras.

Razia gabungan dengan sasaran pengemudi mobil pribadi, travel dan boks digelar sejak pukul 22.00 hingga pukul 24.00 WIB di jalur pantura dengan sistem semua mobil diperiksa di dalam Mapolres Demak.

Razia Gabungan dipimpin Kabid Berantas BNNP Jateng AKBP Suprinarto, 17 anggota BNNP dibantu 2 anggota Denpom/ 4 serta 60 personil Polres Demak, memeriksa setiap mobil yang sengaja diarahkan masuk ke Polres Demak, kemudian pengemudi tersebut satu per satu diminta menjalankan tahapan pemeriksaan awal terkait Narkoba.

AKBP Suprinarto menyatakan bahwa razia ini sebagai upaya pihak BNNP memberantas jaringan Narkoba yang disinyalir masih berkeliaran di Jawa Tengah pasca terbongkarnya jaringan mereka di Jepara dan Demak.

“Malam ini sengaja kita adakan razia dengan sasaran pengemudi mobil pribadi, travel maupun boks. Pengemudi kita minta untuk melakukan serangkaian pemeriksaan. Tahap awal kita lakukan pemeriksaan pupil mata, kemudian apabila disinyalir yang bersangkutan menggunakan narkoba, maka tahap berikutnya kita lakukan tes urine dengan menggunakan metode Rapid test yang langsung dapat diketahui hasilnya dalam kurun waktu 3 menit,” kata Suprinarto.

Sampai razia berakhir, hampir seratus pengemudi menjalani tes pupil mata dan 20 pengemudi menjalani tes urine, semuanya dinyatakan negatif .

“Razia akan terus kami lakukan guna mempersempit gerak peredaran narkoba di Jateng. Peran serta instansi terkait dan seluruh lapisan masyarakat sangat membantu kinerja BNNP agar narkoba bisa bersih di Indonesia. Tadi ada satu oknum anggota Dewan Demak yang habis pakai miras, sementara kita lepas,” imbuh Suprinarto.

Artikel asli: http://www.jatengtime.com/2016/12/10/razia-gabungan-narkoba-nihil-1-oknum-dewan-demak-habis-konsumsi-miras.html

 

Editor: Noventar

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.