http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PWI Kapuas Adakan Pelatihan Mading

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, mengadakan kegiatan Pelatihan Mengelola Majalah Dinding (Mading) Tingkat SLTA/Sederajat di daerah setempat, Selasa (6/12) pagi.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Pemerintah daerah setempat itu, dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, dan dihadiri Ketua PWI Provinsi Kalteng H Sutransyah, yang mengambil tempat kegiatan di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas.

Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah, agar siswa dan siswi mempunyai pemahaman, pengetahuan, kreasi dan inovasi dalam mengembangkan majalah dinding yang ada di sekolah. Selain itu, dapat dijadikan sebagai media informasi yang sederhana di lingkungan sekolah yang dibuat berdasarkan kaidah jurnalistik.

Ketua PWI Kapuas Sri Hayati mengungkapkan, kegiatan pelatihan pengelolaan majalah dinding yang mereka laksanakan itu, merupakan salah satu bentuk aksi nyata yang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia dalam membantu pemerintah membentuk karakter siswa.

“Tujuannya supaya siswa mempunyai kreasi dan inovasi. Paling tidak siswa bisa memahami dan mempunyai pengetahuan, mengembangkan majalah dinding yang ada di sekolah,” ujarnya.

Apalagi, lanjutnya, pembuatan majalah dinding bisa terus dikembangkan melalui inovasi yang dilakukan siswa, sehingga mampu menjadi wadah bagi siswa dalam menuangkan pemikiran, ide dan kreativitas.

Meskipun majalah dinding merupakan media informasi yang sangat sederhana, tetapi apabila dikelola dengan baik  maka dapat menjadi media informasi yang bermanfaat dan dibuat berdasarkan kaidah jurnalistik. “Hal itu supaya siswa mampu mengembangkan majalah dinding, layaknya sebuah media informasi dilingkungan sekolah,” katanya.

Dalam beberapa waktu terakhir, kata dia, ilmu menulis terus berkembang. Menulis tidak hanya digunakan dalam pembuatan media, namun sudah dimanfaatkan dalam pembuatan makalah, tesis, bahkan banyak orang yang memanfaatkan keahlian menulis dalam membuat blog, website dan media sosial lainnya yang penyebaran informasinya sangat cepat.

“Karena itu, kami terus menggerakan genarasi muda gemar menulis, namun tulislah informasi yang bermanfaat,” pesan Sri kepada para siswa peserta pelatihan mengelola majalah dinding.

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sangat mengapresiasi pelatihan mengelola majalah dinding yang digagas oleh PWI Kapuas. Kegiatan ini kata dia, sudah barang tentu sangat berguna bagi para pelajar guna mengasah kemampuan mereka untuk bagaimana menulis dengan baik.

“Sudah tentu untuk menulis harus banyak membaca. Kalau banyak membaca sudah tentu akan mempunyai pengetahuan yang banyak, hal ini tentu akan menjadi modal bagi siswa di dalam menempuh pendidikan,” katanya.

Ben pun setuju majalah dinding yang ditulis nantinya dapat berguna bagi siswa dan siswi yang lainnya dan juga berguna bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas. “Mulailah mencintai kegiatan untuk menulis, membaca dan belajar dengan disiplin,” pesannya. (kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.