http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Presiden RI Dapat Gelar “Raja Haring Hatungku Tungket Langit” dari DAD Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Kedatangan Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Widodo ke Provinsi Kalteng disambut dengan Tarian Adat Dayak Kalimantan Tengah serta prosesi ritual adat lainya seperti potong pantan.

Kedatangan presiden di Bandar Udara Tijilik Riwut sudah di tunggu-tunggu oleh Jajaran Pemerintahan Provinsi Kalteng, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng, Agustiar Sabran, serta tokoh Adat Dayak lainya.

Tidak hanya itu, kedatangan Presiden RI ke Kalteng dalam rangka menghadiri kegiatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2016 di Kota Palangka Raya, ini juga disertai pemberian gelar adat dari Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng sebagai “Raja Haring Hatungku Tungket Langit ” yang berati Raja yang Arif dan Bijaksana.

Pemberian gelar tersebut tentunya di sambut baik oleh sejumlah masyarakat dan Budayawan yang ada di Kalteng, salah satunya budayawan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar)
Sukarna yang juga selaku koordinator Sanggar Kanjan Baigal Bunga Rampai Pangkalan Bun.

“Pemberian penghargaan yang diberikan oleh DAD Kalteng merupakan suatu penghargaan tertinggi dan gelar teristimewa untuk pak Presiden RI,” ujar Sukarna diwawancarai MENARAnews selasa (20/12) di Palangka Raya.

Gelar tersebut, lanjutnya juga sesuai dengan karakter dari Pak Joko Widodo yang selama ini menurut kami sangat baik dalam memimpin, terutama sifat kemasyarkatannya dan budayawan.

Dia berharap kedatangan Presiden RI ke Kalteng, bukan hanya untuk kali ini saja namun dalam kesempatan lainnya untuk kedepan, dengan alasan selaku masyarakat Kalteng, sangat bangga atas kepemimpinan Jokowi.

Presiden RI, Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih banyak atas gelar yang telah diberikan oleh masyarakat Kalteng dengan gelar ” Raja Haring Hatungku Tungket Langit” tersebut.

“Terima kasih banyak atas gelar yang diberikan,” kata Joko Widodo kepada masyarakat Kalteng dalam acara tersebut.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.