http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Way Kanan Gelar Upacara Operasi Lilin

MENARAnews, Way Kanan (Lampung) – Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Kabupaten Way Kanan menyiagakan kurang lebih 300 personil guna pengamanan ibadah Natal dan Tahun Baru pada operasi lilin 2016. Hal itu disampaikan Kapolres Way Kanan, AKBP Yudy Chandra Erlianto setelah gelar pasukan operasi lilin di halaman Mapolres, Kamis (22/12/2016).

Inspektur Upacara dalam apel gelar pasukan operasi lilin 2016 dipimpin oleh Wakil Bupati Way Kanan, Edward Antoni dan Komandan Upacara Ipda Rizky Fajar. Dengan diikuti oleh seluruh anggota kepolisian, Satpol PP, TNI, Dinas Perhubungan, Sentra Komunikasi dan beberapa instansi terkait.

Dalam amanat Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, yang dibacakan Wakil Bupati Way Kanan Edward Antoni menyampaikan bahwa apel ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir kesiapan dalam melaksanakan operasi pengamanan perayaan natal 2016 dan tahun baru 2017 baik pada aspek personil sarana prasarana anggaran serta keterlibatan unsur terkait seperti Pemda mitra Kamtibmas lainnya.

Dinamika kehidupan nasional yang terjadi beberapa bulan terakhir, juga menunjukkan adanya potensi gangguan dalam bentuk kejadian intoleransi, baik Inter maupun antar agama. Menjadi lebih kompleks, karena kejadian tersebut berlangsung di tengah suasana peningkatan suhu politik yang terjadi sebagai akibat dari pelaksanaan Pilkada serentak 2017.

Berbagai hal tersebut, menjadi tantangan tugas bagi Polri dan seluruh elemen terkait, khususnya dalam menjaga dan mengamankan pelaksanaan ibadah natal 2016 dan perayaan pergantian tahun 2017. Natal dan tahun baru merupakan momen berlibur bagi sebagian besar kalangan masyarakat di Indonesia.

“Karena itu diprediksi akan terjadi mobilisasi masyarakat dari satu tempat ke tempat lain, serta munculnya titik konsentrasi massa di tempat tertentu, seperti tempat wisata, pusat perbelanjaan, pelabuhan, bandar udara, terminal dan tempat-tempat lainnya.” Tegasnya.

Dirinya berharap, pelaksanaan operasi lilin 2016 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak nyata dari pelayanan yang diberikan. Oleh karenanya seluruh personil pengamanan agar bekerja dengan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan yang profesional kepada masyarakat.

Ditempat terpisah, Kapolres Way Kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, menambahkan bahwa pelaksanaan operasi lilin 2016 dilaksanakan selama 10 hari kedepan yang di mulai dari tanggal 22 Desember 2016 – 1 Januari 2017.

“Sesuai perintah Kapolri, Mapolres Way Kanan akan berupaya keras dan sungguh-sungguh untuk memberikan pelayanan yang ekstra kepada masyarakat di kabupaten Way Kanan.

Sedangkan untuk perisapan personil sendiri, Mapolres Way Kanan akan menerjunkan anggota kelapangan kurang lebih sekitar 300 personil dengan di bantu oleh seluruh instansi terkait. Seperti TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Sentral Komunikasi dan lainnya.

“Untuk penjagaan di setiap Gereja yang ada di kabupaten Way Kanan itu juga sudah kita persiapan personil polri sekitar 5 anggota, TNI berjumlah 3 orang dan Satpol PP 2 orang. Sedangkan di perbatasan kita juga sudah mempersiapkan personil guna menjaga dan memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan,” tutup nya.(DA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.