http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres Kapuas Siap Bermitra Dengan HMI

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuala Kapuas M Mirza, sangat mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh Kepolisian Resort (Polres) Kapuas, dalam upaya menjaga Kamtibmas di wilayah setempat.

Kata dia, patut menjadi percontohan Polres se-Indonesia. Pasalnya, baru pertama Kapolres Kapuas di bawah kepemimpinan AKBP Jukiman Situmorang S Ik M Hum beserta perwira lainnya mengunjungi Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kuala Kapuas.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Kapuas atas kunjungannya ke Sekretariat HMI yang sangat sederhana ini. Di mana Kapolres Kapuas, AKBP Jukiman Situmorang langsung yang memimpin kunjungan ini,” katanya kepada wartawan, Selasa (27/12).

Dalam pertemuan itu, kata Mirza, bahwa Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang S Ik M Hum mengatakan Kamtibmas merupakan tanggungjawab bersama. Dimana, peran semua elemen masyarakat, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda, sangat diharapkan perannya dalam menjaga situasi kamtibmas.

Kata Kapolres, lanjutnya, bahwa Polres Kapuas sangat terbuka dengan siapa pun, dan siap dikritik oleh siapa pun, termasuk dari HMI. Kemudian, tambah dia, Polres Kapuas siap bermitra dengan HMI Kapuas dalam kegiatan apa saja dan kapan saja.

Makai dari itu, M Mirza mengharapkan Polres Kapuas terus menjalin hubungan yang harmonis kepada semua elemen masyarakat, terkhusus elemen mahasiswa, untuk bersama-sama membangun situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, baik dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Ini pertama kalinya Sekretariat HMI dikunjungi Kapolres Kapuas dan jajarannya. Serta dengan ini pula Polres Kapuas bisa menjadi Polres percontohan se Kalimantan, bahkan se Indonesia”, ungkap M Mirza.

Sebelumnya, kunjungan Polres Kapuas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas, AKBP Jukiman Situmorang S Ik M Hum merupakan kegiatan rutin Polres Kapuas yang bertajuk sambang tokoh. Di mana sambang tokoh ini, dalam rangka menjalin silaturrahim antara tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dengan Polres Kapuas.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.