http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Polres dan Dinas Pertanian Silaturahmi Dengan FOR-PEDEBANG

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Forum Peduli Demokrasi dan Pembangunan (FOR-PEDEBANG) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dikunjungi oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tulang Bawang Tengah) Kompol Faisolsyah, SH, Kepala Dinas Pertanian Ir. Syamsul Komar, Perkebunan dan Kehutanan, serta Kepala Bagian Umum Sekda Tubaba Aprizal P. H.

Dalam kunjungan yang bernuansa kekeluargaan tersebut, terbangun komunikasi membahas terkait perkembangan kondisi dan situasi kabupaten Tubaba yang akan menghadapi pesta demokrasi tahun 2017.

“Kebetulan FOR-PEDEBANG itu fokus juga pada bidang politik dan demokrasi sehingga penting bagi kita membahas hal-hal berkaitan dengan persiapan penyelenggaraan Pilkada 2017” ujar Saharuddin Nur, SE Ketua FOR-PEDEBANG dalam kunjungan, Rabu (14/12/2016).

Selain itu, FOR-PEDEBANG juga memanfaatkan momen tersebut untuk membahas aspirasi dan masukan dari masyarakat yang menambatkan harapannya ke FOR-PEDEBANG.

“Seperti permasalahan tenaga honorer K2 yang sebelumnya telah mempercayai FOR-PEDEBANG, kami menyampaikan aspirasinya agar para tenaga honorer tersebut dapat terbantu dengan kehadiran FOR-PEDEBANG di Kabupaten berslogan ‘kebersamaan untuk keberhasilan’ ini” tuturnya.

Lebih dari itu, para pimpinan FOR-PEDEBANG dan jajaran Pemda tersebut juga saling memberikan masukan terkait rencana-rencana yang akan dilaksanakan guna keberhasilan bersama.

“Kita melakukan komunikasi yang saling membangun demi kemajuan daerah seperti permasalahan pertanian dan solusi yang dapat diambil” tambahnya.

FOR-PEDEBANG juga kebetulan akan menyelenggarakan bhakti sosial yang direncanakan digelar pada hari Jumat, 16 Desember 2016 di Tiyuh (Kampung) Tri Tunggal Jaya Kecamatan Gunung Agung.

“Kami meminta masukan juga terkait rencana kegiatan tersebut, dan Alhamdulillah para stakeholders yang datang mendukung dan mengapresiasi rencana kegiatan yang merupakan kerja nyata kedua dari FOR-PEDEBANG ini” imbuhnya.

Diharapkan, komunikasi yang seperti ini dapat terus terbangun antara FOR-PEDEBANG dan Pemda Tubaba guna membangun daerah dan melahirkan insan-insan kreatif yang cinta tanah air kedepannya.

“Semoga kegiatan semacam ini dapat terjaga demi kemajuan bersama sehingga Kabupaten Tubaba ini akan mencapai cita-citanya yang Terdepan, Optimis, dan Pasti Maju” harapnya.

Selaras dengan itu, Kompol Faisolsyah, SH yang juga merupakan LO Polres Tulang Bawang menyampaikan berdasarkan hasil pantauan sementara, pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2017 di Tulang Bawang Barat relatif kondusif. “Tim kami sudah melaksanakan pengamanan di masing-masing gereja dan pengamanan terus dioptimalkan guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan” ungkapnya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.