http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

PMII Kota : Satu Sampah, Sejuta Bencana

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Persoalan mengenai sampah tidak hanya tanggung jawab pemerintah saja, akan tetapi tanggung jawab bersama baik seluruh masyarakat, terkhusus bagi pemuda selaku penerus pemimpin generasi mendatang.

Dengan maksud menumbuhkan rasa kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan terutama mengenai hal yang kecil seperti membuang sampah pada tempat yang telah disediakan, Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengadakan acara “Health and Clean Action” Pada kegiatan car free day (CFD) di Budaran Besar Palangka Raya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PMII Komisariat IAIN Palangka Raya, Kamil yang menyatakan dengan kegiatan yang betemakan “Katakan Tidak Pada Sampah, Wujudkan Palangka Raya Bebas Sampah” ini diharapkan dapat dapat meningkatkan kepedulian warga di Palangka Raya terhadap kebersihan.

“Kita berharap dengan kegiatan ini, mengingatkan kepada warga Palangka Raya umumnya untuk lebih peduli kepada kesehatan dan kebersihan,” ujar Kamil minggu (11/12) di Palangka Raya.

Dijelaskanya, aksi kegiatan sosial dengan gerakan pungut sampah yang baru kali ini dilaksanakan, juga dirangkai sejumlah kegiatan lainnya seperti kegiatan pemeriksaan tensi gratis yang tampak ramai dikunjungi masyarakat yang sedang menikmati suasana car free day.

Dengan adanya gerakan memungut sampah ini ujar Kamil menerangkan, berarti masyarakat, Pemuda-Pemudi dan PMII sendiri telah mencegah berjuta-berjuta bencana yang diakibatkan oleh sampah itu sendiri.

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah khususnya Kota Palangka Raya di bidang kebersihan. Kendati demikian, perlu adanya pengingkatan lebih lagi.

Mungkin salah satunya adalah melakukan kerjasama dengan organisasi-organisasi dan komunitas terkait yang diharapkan dapat memberikan hasil yang lebih maksimal.

“Satu sampah, sejuta bencana. Kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan kedepannya, tentu dirangkai kegiatan-kegiatan sosial dan dapat memberikan manfaat bagi orang lain,” paparnya lebih dalam.

Pihaknya juga meminta agar Pemerintah Daerah menyangkut penanganan kebersihan di Palangka Raya agar bisa memberikan sarana dan prasarana yang lebih menunjang kondisi kebersihan baik berupa fasilitas seperti memperbanyak Tempat Pembuangan Sampah (TPS) sehingga sampah tidak menumpuk.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.