http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Perketat Pengawasan Program 1 Miliar 1 Desa 1 Kelurahan

MENARAnews, Puruk Cahu (Kalteng) – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, Rejekinoor S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihanknya mengharapkan kepada pemerintah daerah setempat pada tahun 2017 untuk dapat memperketat pengawasan program 1 miliar 1 desa 1 kelurahan.

Rejekinoor mengatakan hal tersebut bukan tanpa alasan, dimana program 1 miliar 1 desa 1 kelurahan pada tahun 2017 nanti akan disalurkan langsung ke desa dan kelurahan masing-masing untuk dikelola langsung guna pembangunan di daerahnya.

“kalau tahun sebelumnya tidak apa-apa pengawasannya masih kurang karena memang program itu masih dikelola oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait,nah kalau tahun 2017 nanti itu rawan sekali karena memang Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat desa dan kelurahan itu masih sangat minim untuk mengelola dana sebesar itu” ujarnya.

Rejekinoor tidak ingin nantinya ada Kepala Desa (Kades) atau Lurah yang tersangkut hukum karena salah menggunakan dana program 1 miliar 1 desa 1 kelurahan tersebut,oleh sebab itu pemda harus membuat tim pendamping pengelolaan dana 1 miliar tersebut.

“tim pendamping atau pengawas untuk program 1 miliar pada tahun 2017 nanti sangat penting,karena nantinya tim itu dapat membantu kades dan lurah agar dapat menggunakan dana tersebut dengan baik dan benar”, jelasnya. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.