http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Peringati Hari Ibu, Presiden Jokowi: Jangan Pernah Remehkan Kemampuan Ibu!

MENARAnews, Serang (Banten) – Peran seorang ibu tidak hanya sebatas mengurus rumah tangga saja dan saat ini sudah ada yang bekerja. Jangan pernah kita meremehkan kehebatan dan kemampuan para ibu karena semua pekerjaan dapat diselesaikan. Indonesia membutuhkan peran ibu dalam membimbing anak-anak dalam perkembangan teknologi.

Demikian yang dikatakan Presiden Joko Widodo pada saat menghadiri Peringatan Hari Ibu Ke-88 di Halaman Masjid Agung Al-Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

“Indonesia bisa menajdi seperti sekarang karena adanya peran ibu, sebab putri terbaik yang membesarkan nama Indonesia karena dari seorang ibu. Mulai dari para pejuang yang memerdekakan kita hingga pemuda-pemudi yang membangun bangsa, semua berkat kaum ibu”, ujarnya.

Ia mencontohkan, Ibu Menteri Yohana Yambise adalah Profesor perempuan pertama dari tanah papua, dan menteri di Indonesia banyak yang perempuan, karena perempuann lebih jeli dan teliti dalam menyelesaikan masalah-masalah.

“Provinsi Banten yang terdiri dari 8 Kota/Kabupaten, sebanyak 4 wilayah di pimpin oleh perempuan seperti Itti Jayabaya (Bupati Lebak), Tatu Chasanah (Bupati Serang), Airin Rachmi Diyani (Walikota Tangsel) dan Irna Narulita (Bupati Pandeglang). Saat ini, di Indonesia ada 77 perempuan yang memimpin daerah”, tambahnya.

“Peran seorang ibu tidak hanya sebatas mengurus rumah tangga saja dan saat ini sudah ada yang bekerja. Jangan pernah kita meremehkan kehebatan dan kemampuan para ibu karena semua pekerjaan dapat diselesaikan. Indonesia membutuhkan peran ibu dalam membimbing anak-anak dalam perkembangan teknologi”, terang mantan Gubernur DKI.

“Selamat hari ibu kepada seluruh ibu-ibu di seluruh Indonesia, teruskanlah menanamkan jiwa kepada anak-anak untuk dapat membangun bangsa menjadi lebih baik lagi” tutupnya.

Di tempat yang sama, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yambise membeberkan, jumlah kaum perempuan 80% dari jumlah penduduk Indonesia saat ini

“Banyaknya eksploitasi kekerasan terhadap anak dan perempuan, membuat isu-isu yang digunakan sebagai salah satu program pembangunan Indonesia“, tandasnya.

Yohana menegaskan, perempuan harus mendapatkan hak-haknya dan bebas dari kekerasan dari kaum laki-laki serta ikut dapat berpatisipasi membangun bangsa Indonesia (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.