http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Peringatan Hari Ibu Ke-88, Wanita Telah Diberi Kesempatan dan Buktikan Diri Mampu Berprestasi

MENARAnews, Ogan Komering Ilir (Sumsel) – Perayaan Hari Ibu Ke-88 di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berlangsung meriah dengan berbagai pertunjukan tari serta penyerahan hadiah yang dilaksanakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKI, Lindasari Iskandar. Acara yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Kayuagung, Kabupaten OKI pada Jumat (23/12) ini juga turut dihadiri Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirat.

Momen peringatan hari di Kabupaten OKI mengangkat tema “Kesetaraan Perempuan dan Laki-Laki Untuk Mewujudkan Indonesia yang Bebas Dari Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Perdagangan Orang, dan Kesenjangan Akses Ekonomi Terhadap Perempuan”. Dalam sambutannya, Lindasari Iskandar menekan bahwa peringatan hari ibu menjadi momentum untuk mengingat perjuangan para pahlawan perempuan di Indonesia.

“Terdapat banyak pahlawan wanita dalam perjuangan di Indonesia, dan yang menjadi nilai positif adalah selain turun ke medan perang, seorang wanita juga memiliki tanggung jawab sebagai seorang istri dan bereperan penting untuk mendidik generasi penerus bangsa. Bila perempuan tidak mampu mendidik anak-anaknya sebagai generasi penerus, suatu bangsa akan mengalami kehancuran,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga menyebutkan bahw saat ini masih banyak ditemui kasus kekerasan dan trafficking terhadap perempuan serta akses ekonomi kaum perempuan masih dinilai lebih rendah dibandingkan laki-laki.

“Kesejahteraan perempuan masih perlu ditingkatkan. Oleh karena itu, perempuan harus aktif dalam berbagai pembangunan yang ada di Kabupaten OKI. Hal yang paling sederhana adalah dengan menjaga kondisi keharmonisan dalam keluarga. Selain itu, para perempuan dapat berperan aktif dalam pembangunan di desa-desa melalui organisasi PKK,” paparnya.

“Namun, selama ini wanita telah diberi kesempatan yang sama dengan laki-laki dan tidak sedikit yang mampu berprestasi. Hal ini terlihat dengan adanya wanita yang mampu menduduki jabatan anggota DPR, bahkan menjadi Presiden,” tambah istri dari Bupati OKI, H. Iskandar, SE ini.

Peringatan hari ibu di Kabupaten OKI juga bertambah meriah dengan berbagai pertunjukan tari, paduan suara, dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba menyanyi yang telah diselenggarakan sehari sebelumnya. (BA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.