http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Way Kanan, Gelar PKD-PMII se-Lampung

MENARAnews, Way Kanan (Lampung) – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Way Kanan menggelar Pelatihan Kader Dasar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKD-PMII) se-Provinsi Lampung, Jumat (23/12/16). Kegiatan yang digelar selama 3 hari tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Nahdhatul Ulama (NU) Baradatu, Way Kanan.Kegiatan dibuka oleh Imam selaku Kepala Badan Kesejahtraan Rakyat (KESRA) yang mewakili Bupati Way Kanan dan dihadiri oleh FORKOPIMDA Way Kanan, Camat Baradatu Arie Antony Tamrin, Ketua Umum KNPI Way Kanan Andi Oktoviandi serta Ketua Umum IPNU Way Kanan Zainal Abidin.

Dalam sambutan Bupati Way Kanan yang dibacakan oleh Imam, ia mengatakan bahwa Pemerintah Way Kanan sangat mengapresiasi kegiatan dan peran serta Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Way Kanan dalam mencerdaskan generasi penerus bangsa sebagai organisasi bidang kemahasiswaan dalam imu pengetahuan.

“Sepanjang waktu keberadaan PMII baik skala lokal maupun nasional, baik ditengah-tengah anggota khususnya maupun basis-basis gerakan mahasiwa, pada umumnya semakin dituntut peranannya yang lebih nyata. Hal ini tentu perlu dijawab segera dengan kegiatan yang langsung dan bisa dirasakan oleh anggota maupun masyarakat bangsa dan negara.” ucap Imam.

Mahasiswa merupakan jantung gerakan perubahan sebuah bangsa yang selayaknya memiliki rasa nasionalisme tinggi dalam menghendaki kebebasan. Mahasiswa memiliki kapasitas diri serta memiliki pisau analisa yang tajam untuk mengawal sebuah alur perubahan dari berbagai aspek kehidupan.

“Dengan idealisme, mahasiswa dapat menjawab permasalahan dan melakukan tranformasi sosial menuju Indonesia baru yang modern namun tetap pada akar sejarah serta kepribadian bangsa.” tutupnya.

Pantauan MENARAnews.com, kegiatan PKD-PMII se-Provinsi Lampung diikuti oleh 70 peserta dari seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.  Masing-masing kabupaten mengirim perwakilan sebanyak 8 hingga 20 orang.

“PMII merupakan organisasi pengkaderan yang bertujuan mencetak kader-kader mahasiswa muslim yang bertaqwa serta cakap dalam mengamalkan ilmu pengetahuan. Hal tersebut akan bermanfaat bagi masyarakat, agama dan Bangsa Indonesia. Saya berharap kepada adik-adik yang mengikuti pelatihan ini untuk mengkuti kegiatan PKD secara seksama dan fokus agar mendapatkan ilmu pengatahuan yang bermanfaat. Saya juga berharap setelah kegiatan ini, akan tumbuh kader-kader yang militan dan asertif nasionalis.” tutup Ketua PMII Way Kanan, Veri Teriyono. (DA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.