http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Perampokan Sadis, Enam Orang Tewas, Lima Lainnya Luka-Luka

MENARAnews, Jakarta – Enam orang tewas dan lima lainnya luka-luka dalam perampokan sadis yang terjadi di Pulomas Residen Blok E nomor 7A, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Peristiwa mengenaskan ini terkuak ke publik setelah seorang saksi pada pukul 09.25 WIB membuat laporan tentang dugaan terjadinya perampokan di rumah tersebut.

Menurut keterangan yang disampaikan pihak kepolisian, perampok menyekap dan memasukkan 11 korban ke dalam kamar mandi berukuran 2×1 meter. Perampok mengunci mereka dari luar sehingga polisi menduga korban yang tewas disebabkan kehabisan oksigen.

Kondisi kamar mandi dimana korban disekap

“Setelah pintu kamar mandi itu didobrak, kami menemukan enam orang sudah meninggal dunia dan lima lainnya masih hidup. Korban luka-luka saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Pulomas,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (27/12/2016).

Selain itu, polisi menduga korban yang tewas masih memiliki hubungan keluarga. Mereka adalah Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9). Dua korban lainnya merupakan teman korban dengan nama Amel dan seorang sopir korban Yanto dan Tasrok (40).

Sementara korban yang mengalami luka-luka saat ini telah menjalani perawatan di rumah sakit, yaitu Emi (41), Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22) dan dua orang pembantu Fitriani dan Windy (23). (ADF)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.