http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pengcab PABBSI Kapuas Resmi Dikukuhkan

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Angkat Besi, Bina Raga dan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Kapuas, resmi dikukuhkan oleh Sekertaris Pengurus Provinsi PABBSI Kalimantan Tengah, di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas, Rabu (28/12).

Adapun yang dipercaya memimpin organisasi kepengurusan periode 2016-2020 tersebut, Ketua Pengcab PABBSI Kapuas Kunanto, Sekretaris Imam Dwi Adyatma dan Bendahara R. Tris Gipiyanto. Pengukuhan ini berdasarkan surat keputusan Pengprov PABBSI Kalteng nomor : 04/ SK/ PABBSI-KTG/ XII. 2016.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kapuas Drs Tatang Lesmana menyampaikan ucapan maaf dari Bupati Kapuas karena tidak dapat berhadir pada kesempatan itu. “Sebenarnya Bupati ingin sekali menghadiri pengukuhan PABBSI ini secara langsung tapi karena ada kesibukan yang tidak dapat diwakilkan maka beliau meminta saya untuk mewakilkan beliau,” katanya.

Kata dia, bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas sanggat mendukung atas terbentuknya kepengurusan PABBSI di Kabupaten Kapuas. “Dengan adanya kepengurusan PABBSI diharapkan semua kegiatan yang ada di dalamnya dapat dilaksanakan dengan baik,” pintanya.

Selain itu, lanjut dia, pengurus yang baru saja dikukuhkan sudah bisa menyusun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PABBSI di Kabupaten Kapuas dengan berkoordinasi bersama KONI. kata dia, Bupati Kapuas merasa sangat bangga karena peminat olahraga di Kabupaten Kapuas cukup bagus dan bersemangat.

Sementara itu, Kunanto selaku Ketua Umum yang baru dikukuhkan masa bhakti 2016-2020, mengharapkan kepada pemerintah maupun KONI setempat dapat mendukung Pengcab PABBSI dalam melakukan pembinaan terhadap atlit-atlit yang berprestasi di daerah ini, baik pembinaan olahraga PABBSI maupun dana pembinaan itu sendiri.

“Dengan adanya kepengurusan baru ini pada tahun 2017 mendatang, saya berharap adanya kantor sekretariat PABBSI dan juga sarana dan prasarana alat-alat PABBSI, guna menunjang selain kinerja kepengurusan, juga untuk melakukan pembinaan-pembinaan atlit berprestasi,” harap Kunanto

“Dengan kepercayaan yang sudah diberikan saya akan bekerja keras untuk memajukan PABBSI dan berharap agar PABBSI dapat bekerja sama dan bergandengan tangan dalam kemajuan olahraga PABBSI di Kabupaten Kapuas,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Provinsi PABBSI Kalimantan Tengah yang pada kesempatan itu diwakilkan oleh Sekertaris Pengurus Provinsi PABBSI Kalimantan Tengah menyampaikan, bahwa dengan telah dikukuhkannya PABBSI yang baru diharapkan dapat memahami tugas dan tanggung jawab serta pelaksanaannya di Kabupaten Kapuas. “Kesuksesan dari PABBSI dapat dilihat dari lahirnya atlit-atlit dari PABBSI itu sendiri,” katanya.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.