http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemko Siap lantik Pejabat Sesuai OPD Baru

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Hasil evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah mengenai Raperda  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diajukan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, sudah diterima oleh pihak Pemko. Kini pihak Pemko menjawab hasil koreksi oleh gubernur masalah tipologi instansi seperti Dinas Kesehatan yang semula tipologinya B dinaikan menjadi A.

“Koreksi itu nanti kita jawab, mengapa kita menjadikan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya menjadi tipologinya A, karena posisi kita berada di Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah. Nah itu alasan kita menjadikan instansi tersebut menjadi A alias menaikan selevel diatas dari pada sebelumnya,” kata Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, Sabtu (17/12).

Mofit mengatakan, selain Dinas Kesehatan yang menjadi bahan koreksi. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) juga mendapat perhatian dari pihak Pemprov Kalimantan Tengah, instansi tersebut harus dipertahankan untuk menghalau terjadinya bencana. Kemudian itu kita juga membentuk instansi Damkar dan Penyelamatan berdiri sendiri, hal itupun mendapat respon besar dari pemprov.

“Semua hasil evaluasi Gubernur itu legislatif dan eksekutif membijaki dengan baik, dan kita siap menjalankan hasil evaluasi tersebut. Setelah evaluasi itu ditanggapi, kitapun akan membuat Peraturan Walikotanya yang terstruktur,” ujar dia.

Lebih lanjut, Wakil Walikota bergelar Doktor itu, pihaknya juga akan segera menggodok Perwal mengenai OPD yang nantinya bakal diberlakukan tahun 2017.

Selain itu juga masalah pelantikan ia optimis sebelum tanggal 25 Desember 2016 pejabat yang nantinya dilakukan verifikasi sudah  dikukuhkan sesuai dengan instansi yang sudah di buat.

“Kami optimis sebelum tanggal 25 Desember semuanya rampung, dan semua pejabat yang sudah akan dilakukan verifikasi. Kemudian pejabat tersebut langsung dikukuhkan serta awal tahun 2017 sudah menjalankan tugasnya sesuai dengan jabatan yang sudah dimandatkan kepala daerah,” tukasnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.