http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemda Tubaba Tertibkan Pasar Daya Murni

MENARAnews, Tubaba (Lampung) –  Dinilai terlihat kumuh dan kotor, Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan (Koperindag) bersama DPRD Tulang Bawang Barat (Tubaba) menertibkan pedagang yang menjajakan dagangannya di lahan parkir Pasar Agung Daya Murni, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tubaba, Selasa (20/12/16).

“Kegiatan ini bertujuan untuk merapikan para pedagang yang berada di areal parkiran dan halaman Pasar Agung Daya Murni karena tidak enak dilihat, padahal di dalam pasar masih kosong. Jadi nantinya para pedagang akan dipindahkan ke dalam pasar” ujar Markus, Kadis Koperindag Tulang Bawang Barat saat ditemui MENARAnews.com ditengah-tengah kegiatan penertiban pasar.

Markus melanjutkan, kegiatan penertiban tersebut dilakukan dengan mengerahkan 20 personil yang terdiri dari 10 orang dari Koperindag dan 10 orang dari Pol PP.

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah pendataan para pedagang yang akan dipindahkan. Nantinya dari Koperindag juga akan memberikan pengarahan agar tidak kembali berjualan di tempat yang tidak seharusnya” ungkapnya.

Selain untuk merapikan dan membersihkan pasar, penertiban tersebut juga bertujuan untuk menyambut pembangunan pasar swadaya yang akan dibangun di bagian belakang Pasar Agung Daya Murni sehingga akan mempermudah pembangunannya.

“Direncanakan pada tahun 2017 pembangunan pasar swadaya akan dimulai dengan anggaran sebesar lima miliar” ungkap Markus.

Ketua DPRD Tulang Bawang Barat, Busroni, SH membenarkan rencana pembangunan pasar swadaya tersebut.

“Iya nanti tahun 2017, kami pastikan itu. Untuk bentuk bangunannya akan dibuat loss atau terbuka dan pasti kita buatkan tempat penampungan biar rapi dan tidak memberatkan para pedagang” tutur Busroni.

Sementara itu, Kabag Ops Satpol PP Tubaba, Budiman meminta para pedagang yang dimaksud untuk memindahkan diri sebelum Satpol PP turun tangan.

“Kita minta Korlapnya dulu yang turun meminta para pedagang untuk pindah. Kalau besok belum pindah, maka kami akan turun dan jika tidak bisa dengan cara halus terpaksa dengan cara kasar” pungkasnya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.