http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Pemda Tubaba Harapkan Semua Stakeholders Bersinergi Dengan Panwaslu

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menghimbau dan harapkan semua stakeholders bekerjasama dan bersinergi dengan Panwaslu Tubaba dalam mengawasi penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan  Wakil Bupati Tubaba tahun 2017 agar dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten I Sekda Kabupaten Tubaba Agus Subagiyo yang mewakili Pj Bupati Tubaba Drs. Adeham, M.Pd dalam rapat koordinasi staleholders penyelenggaraan pengawasan Pilkada 2017 di Kabupaten Tubaba, di Penginpana Asri, Tirta Makmur, Kecamatan Tuba Tengah (7/12/2016).

“Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen sehingga menunjukkan bahwa Panwaslu mendapatkan dukungan dari semua pihak agar pelaksanaan Pilkada 2017 dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu, mari kita dukung pelaksanaan pengawasan oleh Panwaslu Tulang Bawang Barat, yakinlah bahwa apa yang dilaksanakan oleh Panwaslu tidak berlebihan dan sesuai dengan peraturannya yang berlaku.” ujar Agus.

Selain itu, Agus Subagiyo juga menghimbau para stakeholder untuk mengajak masyarakat Tubaba menggunakan hak pilihnya pada saat pelaksanaan Pilkada 15 Februari 2017 yang diikuti oleh calon tunggal tersebut.

“Tentunya persepsi masyarakat dengan calon tunggal ini beragam, salah satunya ada yang menganggapi dengan tidak perlu ke TPS. Oleh karena itu mari kita ajak masyarakat Tubaba untuk ke TPS. Masyarakat bebas memilih siapa yang akan menjadi pemimpinnya, kita hanya menghimbau masyarakat agar ke TPS pada 15 Februari 2017 agar dapat melengkapi kewajibannya sebagai warga negara Indonesia di Kab. Tulang Bawang Barat” himbaunya.

Sementara itu, Komisoner Bawaslu Provinsi Lampung Ali Sodik, S.Sos M.I.P yang hadir dalam rapat itu juga menghimbau stakeholders agar mendukung Panwaslu Tubaba dengan ikutserta dalam proses pengawasan   guna menyukseskan Pilkada 2017.

“Suksesnya pengawasan karena adanya sinergitas baik dengan stakeholders, LSM, organisasi dan seluruh masyarakat. Jika ada dugaan pelanggarah diharap segera menyampaikan kepada Panwas, karena Panwaslu tidak dapat hanya mengandalkan panitia adhoc seperti PPL dan Panwascam saja” tukasnya.

Seiring dengan itu, Ketua Panwaslu Tubaba Midiyan, S.Sos menyampaikan, “Tanpa adanya kerjasama antara stakeholders dan masyarakat maka pelaksanaan pengawasan tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya, bahkan pelaksanaan Pilkada 2017 belum tentu dapat berjalan dengan lancar” tuturnya. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.